Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Berharap Bisa Realisasikan Kedatangan Aurelien Tchouameni

Juventus Berharap Bisa Realisasikan Kedatangan Aurelien Tchouameni

Turin – Klub Serie A, Juventus dilaporkan mulai memfinalisasikan target transfer mereka di tahun 2022. Si Nyonya Tua dilaporkan akan berupaya keras mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Juve

Juventus bisa dikatakan belum stabil di awal musim 2021/22. Si Nyonya Tua masih kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Allegri dilaporkan ingin memperkuat tim Juventus di tahun 2022. Ada beberapa posisi yang ingin ia perkuat, salah satunya adalah lini tengah Si Nyonya Tua.

Tuttosport mengklaim bahwa Allegri sudah menetapkan prioritas transfer Juventus. Ia ingin Si Nyonya Tua mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Menurut laporan tersebut, Allegri jatuh hati pada performa Tchouameni.

Ia menilai gelandang 21 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia dinilai punya kemampuan yang komplet dan bisa mengover beberapa posisi di lini tengah.

Allegri percaya sang gelandang bisa meningkatkan performa Juventus, jadi ia meminta manajemen Juventus mengupayakan transfer sang gelandang.

Menurut . . . . . . laporan tersebut, Allegri sudah mendesak manajemen Juventus untuk melepaskan tawaran untuk Tchouameni.

Ia tahu bahwa sang gelandang saat ini punya banyak peminat. Jadi kans Juventus akan semakin mengecil di musim panas nanti.

Jadi Allegri berharap Juventus bisa lekas mencuri start dan mengamankan jasa sang gelandang sebelum bursa transfer musim panas dibuka nanti.

Juventus harus siap keluar uang cukup besar untuk mengamankan jasa Tchouameni.

Gelandang 21 tahun itu dirumorkan bakal dijual di angka 60 juta Euro di musim panas nanti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...