Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Puji Gol Mohamed Salah ke Gawang Manchester City

Jurgen Klopp Puji Gol Mohamed Salah ke Gawang Manchester City

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji gol kedua Liverpool ke gawang Manchester City yang dicetak Mohamed Salah.

Menurut Jurgen Klopp, gol Mohamed Salah itu layak disebut sebagai gol berkelas dunia karena bagaimana seorang Salah melewati beberapa pemain Manchester City terlebih dahulu sebelum menendang bola ke arah gawang, dan gol.

“Itu bukan gol pertama (Mo Salah) yang dicetak seperti ini,” kata Jurgen.

“Saya pikir lawan Napoli dan Tottenham adalah gol-gol yang serupa, tapi itu murni berkelas dunia, pemain yang luar biasa. Ia memberi umpan untuk gol pertama juga buat Sadio Mane dan itu juga merupakan gol yang hebat,” lanjut Klopp.

Baca juga : Imbang Lawan Manchester City, Mohamed Salah Tepilih Sebagai Man of the Match

Seperti diketahui, Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-59 setelah mendapat assist dari Mohamed Salah, dan gol Mohamed Salah sendiri di menit ke-76.

Jurgen Klopp mengklaim, gol yang dicetak Mohamed Salah tersebut tidak akan dilupakan oleh para penggemarnya dalam waktu yang . . . Gabung . . . lama.

“Klub tidak pernah melupakan apa pun dan orang-orang akan membicarakan tentang gol ini untuk waktu yang lama dan dalam 56 tahun ketika mereka masih mengingat pertandingan ini,” ujar Jurgen Klopp.

Pujian yang sama juga disampaikan gelandang Liverpool, Jordan Henderson, terkait gol Mohamed Salah.

“Itu luar biasa. Ia terus mengalahkan para pemain dan dia mematikan di posisi itu. Sayangnya, itu bukan (gol penentu) kemenangannya,” ucap Jordan Henderson.

Sementara itu, Mohamed Salah sendiri sedikit kecewa karena timnya gagal menang melawan Manchester City meski sempat dua kali memimpin skor.

“Saya harus menontonnya untuk melihatnya. Akan lebih istimewa jika kami memenangkan pertandingan, tapi itulah yang terjadi. Itu adalah gol yang bagus, tapi tidak banyak yang bisa dikatakan,” ucap Mohamed Salah.

x

Check Also

Jurgen Klopp Sudah Senang Meski Ditahan Imbang Mancester City

Liverpool – Liverpool ditahan imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Manchester City, di Stadion Anfield, ...