Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Ingatkan Kebangkitan Manchester City Usai Kalah Dari PSG

Jurgen Klopp Ingatkan Kebangkitan Manchester City Usai Kalah Dari PSG

Liverpool – Pada akhir pekan ini akan ada big match di Liga Inggris, yang mempertemukan juara Liga Inggris 2019/20, Liverpool, dengan juara Liga Inggris 2020/21, Manchester City.

Menjelang laga ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai kebangkitan Manchester City setelah kalah dari PSG.

Sebelumnya, Manchester City kalah dengan skor 0-2 saat tandang ke markas PSG pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/22 di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021).

Karena itu, Jurgen Klopp sudah mengantisipasi bahwa The Citizens pasti akan menggunakan laga kontra Liverpool sebagai pelampiasan kekalahan mereka dari PSG.

“Man City adalah tim sepak bola yang luar biasa. Mereka kalah sekarang melawan PSG,” kata Jurgen Klopp.

“Setelah Porto, saya hanya tahu hasilnya dan saya mengatakan mereka mungkin akan menyerang balik. Tapi sebenarnya mereka tidak harus melakukannya,” sambung Klopp.

Baca juga : Prediksi Liverpool vs Manchester City, Liga Inggris 3 Oktober 2021

Jurgen Klopp menilai Manchester City tetap tim yang berbahaya meski pada laga sebelumnya mereka kalah. Karena itu, Klopp meminta agar Liverpool berjuang untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka agar tidak kalah dari Manchester City.

“Saya melihat sekarang permainan dengan jelas dan itu adalah pertandingan . . . Gabung . . . sepak bola yang sangat bagus. Man City memainkan permainan yang sangat bagus, di mana mereka kalah dalam dua situasi, izinkan saya mengatakannya seperti ini, atau tiga, empat situasi ketika mereka tidak menggunakan peluang mereka dan PSG bisa mencetak gol,” ujar Jurgen Klopp.

“Tetapi ketika Anda berpikir tentang kualitas tim PSG dan cara Man City mendominasi mereka, itu mengatakan banyak hal, itu mengatakan banyak tentang kualitas mereka. Kami harus memainkan permainan sepak bola yang tepat, saya akan mengatakan, untuk memiliki kesempatan. Tapi ini Anfield dan kami sangat menantikannya, saya bisa mengatakan itu,” tegas Klopp.

Pada pertemuan terakhir Liverpool vs Manchester City di Anfield, di ajang Liga Inggris 2020/21, The Reds kalah dengan skor 1-4. Mampukah pada laga kali ini Liverpool membalas kekalahan telak mereka di musim lalu?

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...