Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Jose Mourinho Janjikan Gelar Juara Bagi AS Roma

Jose Mourinho Janjikan Gelar Juara Bagi AS Roma

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dengan percaya diri menjanjikan gelar juara bagi AS Roma karena sudah cukup lama klub berjulukan Serigala Ibu Kota ini puasa gelar.

Terakhir kali AS Roma mendapatkan gelar juara pada musim 2007-2008, di pentas Coppa Italia.

Sebelumnya, AS Roma menunjuk Jose Mourinho menjadi sebagai pelatih pada awal musim 2021/22 ini, menggantikan posisi Paulo Fonseca.

Penunjukan Jose Mourinho ini tentu saja tidak sembarangan karena pelatih berusia 58 tahun ini memiliki segudang pengalaman dan prestasi.

Jose Mourinho juga sangat mengenal kompetisi Serie A karena pernah menangani Inter Milan pada 2008 hingga 2010. Ia pernah membawa Inter Milan memenangkan tiga gelar sekaligus pada musim 2009-2010, yakni juara Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Sementara itu, sejauh ini AS Roma sukses mengawali musim 2021/22 dengan cukup baik. Hingga pekan ke-7 Serie A, Giallorossi menempati posisi ke-4 dengan mengantongi 15 poin, hasil dari 5 kali menang dan 2 kali . . . Gabung . . . kalah.

“Saya akan memberikan gelar kepada AS Roma, karena klub hidup dengan gelar dan itu memicu semangat para penggemar. Saya segera menyadari cinta untuk Roma di sini melampaui piala, itu adalah gairah abadi, itu ada dalam darah dan kekeluargaan,” kata Jose Mourinho, Sabtu (9/10/2021).

“Namun, kemenangan adalah apa yang hilang dan kami sedang membangun proyek untuk sampai ke sana,” sambungnya.

“Saya tidak terkejut dengan semangatnya, karena saya tinggal dan bekerja di Italia selama dua tahun, saya bermain melawan Roma berkali-kali, jadi atmosfernya tidak bisa disangkal,” pungkasnya.

x

Check Also

Jose Mourinho : AS Roma Harus Bekeja Lebih Keras Untuk Menjadi Tim Yang Sempurna

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras ...