Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > John Terry Masuk Dalam Daftar Calon Pengganti Steve Bruce Di Newcastle United

John Terry Masuk Dalam Daftar Calon Pengganti Steve Bruce Di Newcastle United

Newcastle – Newcastle United baru diakusisi oleh Pangeran Mohamed Bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya, PIF pada awal Oktober ini.Hal tersebut otomatis membuatnya menjadi klub kaya raya baru di Inggris. Dalam usaha memperbaiki timnya mereka memecat manajernya Steve Bruce, yang kini digantikan untuk sementara oleh Graeme Jones.

John Terry Ingin Kembali Ke Chelsea Sebagai Pelatih

Hingga kini Newcastle dikabarkan masih mencari kandidat yang cocok untuk menggantikan Bruce, John Terry masuk dalam daftar kandidat mereka.

Beberapa nama masuk dalam kandidat manajer baru Newcastle United seperti Paulo Fonseca hingga Jose Mourinho. Dilansir dari Mirror, ada satu nama baru yang masuk dalam daftar buruan yakni John Terry

Legenda Chelsea, John Terry sudah menapaki karier sebagai manajer atau pelatih dan sudah mengantongi UEFA Pro Licence.

Terry sudah memulai kariernya sebagai asisten manajer Dean Smith . . . . . . di Aston Villa pada 2018. Musim panas kemarin, kontrak Terry habis dan kini sedang menganggur.

Newcastle diyakini mempunyai kucuran dana yang banyak untuk membeli deretan pemain dan manajer top agar mereka bisa berjaya lagi di Liga Inggris.

Newcastle saat ini masih bertengger di peringkat ke-19 dengan mengoleksi empat poin dari sembilan laga, dan hingga kini mereka belum pernah menang dari laga yang dijalaninya. (Ara-Satupeda.com)

x

Check Also

Steve Bruce Resmi Tinggalkan Newcastle United

Jakarta – Newcastle United akhirnya secara resmi mengumumkan salam perpisahan deengan sang pelatih, Steve Bruce. ...