Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Joao Felix Pede Bisa Bersaing Dengan Mbappe Dan Erling Haaland

Joao Felix Pede Bisa Bersaing Dengan Mbappe Dan Erling Haaland

Madrid – Pada 2019 lalu, Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid dari Benfica.Namun semenjak dirinya bergabung, dirinya masih belu menunjukkan performa terbaiknya di Wanda Metropolitano.Namun dirinya masih menunjukkan potensi untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

Felix mengakui masih punya kemampuan untuk bersaing dengan pemain lainnya, dalam suatu kesempatan di pekan ini ketika dirinya ditanya oleh TNT Sports Brasil. Dirinya ditanya apakah masih memiliki kemampuan untuk bersaing dengan pemain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland untuk menggantikan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

manurut Felix perfomnya terganggu karena cedera yang menghambat perkembangannya, tetapi menegaskan keyakinannya memiliki apa yang diperlukan untuk jadi pemain terbaik.

“Saya bisa,” jawabnya seperti dikutip AS pada Rabu (13/10).

“Saya belum mencapai level terbaik saya. Dalam beberapa musim terakhir saya mengalami beberapa cedera dan saya tidak menikmati musim yang bebas cedera. Namun ketika itu terjadi, . . . . . . saya pikir saya bisa berjuang untuk berada di posisi itu.”

Saat ini Felix masih berusia 21 tahun, dirinya bergabung dengan Atletico untuk menggantikan sosok Antoine Griezmann di kisaran 120 juta euro pada musim panas 2019 lalu.

Bersama dengan Atletico dirinya sudah menyumbangkan enam gol dan satu assist pada musim pertamanya. Sedangkan pada musim kedia di klub dirinya menyumbang tujuh gol dan enam assist.Hingga kini dirinya masih belum mencetak gol atau mengemas assist untuk Atletico.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Jual Mahal Ke Barcelona, Kini Dapat Antoine Griezmann Kembali Jauh Lebih Murah

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pinjaman selama semusim ...