Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta : Koeman Pantas Mendapatkan Sedikit Dukungan

Joan Laporta : Koeman Pantas Mendapatkan Sedikit Dukungan

Barcelona – Barcelona pada musim ini memulainya dengan hasil yang buruk.Hal tersebut berpengaruh terhadap masa depan Ronald Koeman bersama Barca, dirinya diberitakan akan dipecat dalam beberapa pekan kemarin.

Namun presiden Barcelona, Joan Laporta menunjukkan dukungan nyata terhadap Ronald Koeman. Teranyar, Blaugrana takluk di markas Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2021/22.

Laporta mengungkapkan alasan dibalik dukungannya tersebut, dirinya mengakui dirinya merasa kecewa. Namun dengan memecat Koeman saat ini, bukan solusi terbaik. Ia mencoba melihat dari sisi yang berbeda.

“Dia akan bertahan. Dia pantas mendapatkan sedikit dukungan. Dia adalah penggemar Barcelona seperti kami semua. Dia mencintai Barca. Dia memutuskan untuk datang, pada saat klub mengalami situasi sulit,” kata tokoh berusia 59 tahun ini, dikutip dari Marca, Sabtu (9/10).

Laporta berbicara empat mata dengan Koeman tentang kualitas tim. Sang arsitek mengaku membutuhkan semua orang yang cedera, agar segera pulih.

Baca juga :Teringat Masa Menyakitkan Di Barcelona, Luis Suarez : Dipecat 40 Detik Lewat Telpon . . . Gabung . . . Oleh Koeman

Philippe Coutinho sudah mulai berlaga. Ansu fati juga demikian. Hanya tersisa Sergio Aguero dan Ousmane Dembele yang terus berproses meningkatkan kebugaran.

“Kami berharap Dembele dapat bermain ketika melawan Valencia, Dynamo Kiev atau Real Madrid,” ujar Laporta.

Blaugrana nampak terseok-seok dan selalu kalah dalam dua laga perdana Liga Champions. Sedangkan di ranah domestik Barca berada di papan tengah. Tepatnya di urutan kesembilan.

Pasukan Koeman mengoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan. Blaugrana tertinggal lima angka dari Real Madrid di singgasana. Kini beberapa pemain sedang membela negara masing-masing.

Usai jedah internasional ini Barcelona akan melanjutkan petualangan di La Liga. Barca akan menjamu Valencia di Stadion Camp Nou, Senin (18/10) dini hari WIB.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...