Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta Akui Rutin Kontak Dengan Xavi, Bagaimana Nasib Koeman?

Joan Laporta Akui Rutin Kontak Dengan Xavi, Bagaimana Nasib Koeman?

Barcelona – Kini nama Xavi erat dikaitkan dengan Barcelona sebagai pengganti Ronald Koeman. Joan Laporta , presiden Barcelona sendiri menegaskan saat ini meski dirinya rutin berkomunikasi dengan Xavi,posisi Koeman di Barca masih aman.

Barca mendapatkan hasil yang negatif di Liga Champions. Dari dua laga mereka berakhir dengan buruk.Koeman tak menjalani permulaan musim dengan mulus. Barcelona tampil tak konsisten di La Liga.

Tekanan pada Ronald Koeman saat ini masih membesar. Meskipun pihak Barcelona sebelumnya sudah memastikan bahwa mereka masih mendukung eks pelatih timnas Belanda tersebut.Namun, banyak pihak yang mendesak manajemen Barca agar memecat pelatih asal Belanda tersebut.

Laporta yang angkat bicara soal masa depan Koeman ,menegaskan pelatih berusia 58 tahun itu akan terus dipercaya menjadi pelatih Barcelona.

Baca juga : Joan Laporta : Koeman Pantas Mendapatkan Sedikit Dukungan

“Keputusannya adalah Koeman terus lanjut [sebagai pelatih]. Ia adalah cule seperti kita,” tegasnya seperti dilansir RAC1.

“Ia ingin Barca melakukannya dengan baik. Ia memiliki kontrak yang sah dan ia harus dihormati. Saya senang dengan keputusan itu,” tegas Laporta.

Salah . . . Gabung . . . satu pelatih yang kini disebut bisa menggantikan Ronald Koeman adalah Xavi. Barcelona bahkan disebut terus menggelar komunikasi dengan pria yang kini melatih Al-Sadd tersebut.

Barca disebut ingin menegosiasikan kepulangan Xavi secepat mungkin ke Camp Nou meski masih mempercayai Koeman. Joan Laporta akhirnya mengakui bahwa ia memang kerap berkomunikasi dengan pria berusia 41 tahun tersebut, namun bukan dalam rangka untuk membujuknya balik ke Barcelona.

“Dengan Xavi saya sering berbicara karena kami berteman. Juga dengan Pep [Guardiola]. Saya ingin tahu apa yang mereka pikirkan karena mereka tahu lebih banyak dari saya,” kilah Laporta.

Saat ini Ronald Koeman masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim panas 2022. Semetara Xavi terikat kontrak dengan Al-Sadd sampai musim panas 2023.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selain Pedri, Pemain Muda Barcelona Ini Mendapatkan Perkiraan Harga Jual Yang Tinggi

Barcelona – Pada musim ini Barcelona tengha menghadapi kendala keuangan yang sangat parah, mereka harus ...