Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jelang Seri Kedua, Persib Genjot Latihan Persiapan Dua Kali Sehari

Jelang Seri Kedua, Persib Genjot Latihan Persiapan Dua Kali Sehari

Bandung – Persib Bandung mulai menggelar latihan persiapan dua kali sehari sebagai persiapan menjelang akan dimulainya seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22 di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tim Bandung mulai menggelar latihan persiapan sejak Selasa (05/10/21) lalu di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, di bawah arahan pelatih Robert Rene Alberts.

Menurut Robert Alberts, pihaknya akan fokus pada beberapa kekurangan Persib Bandung di seri pertama lalu, termasuk kurang tajamnya lini serang Persib Bandung.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru mencetak 5 gol dimana semua gol tersebut disumbang oleh pemain tengah.

Untuk sementara ini, Persib menempati posisi ke-5 klasemen BRI Liga 1 dengan mengantongi 10 poin, hasil dari 2 kali menang dan 4 kali seri.

“Kita lakukan program campuran, karena beberapa pemain punya kegiatan berkaitan sponsor, lalu juga ada pertemuan. Tapi di hari pertama kami menjalani latihan teknik dan sedikit soal taktik dalam hal serangan dan sore kami berlatih di gym untuk sedikit menaikkan kondisi,” kata Robert Alberts, Selasa (05/10/2021).

Baca juga : Jelang Seri Kedua . . . Gabung . . . BRI Liga 1, Kiper I Made Wirawan Belum Bisa Perkuat Persib

Robert Alberts juga menjelaskan bahwa seluruh skuad Persib dalam keadaan bugar dan bergabung di dalam sesi latihan persiapan di Lapangan Soccer Republic, kecuali kiper I Made Wirawan yang harus menjalani latihan terpisah karena masih bermasalah dengan bagian lututnya.

“Semua pemain ikut berlatih, hanya Made yang berlatih di sisi lapangan, karena dia punya masalah pada lututnya dan akan menemui dokter spesialis ortopedi Rabu (06/10/21),” jelas Robert Alberts.

Pada laga pertama di seri kedua nanti, tim Maung Bandung akan bertemu Bhayangkara FC, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

x

Check Also

Pelatih Persib Bandung Tiba-Tiba ‘Dijual’ di Toko Online

Bandung – Masyarakat Bandung dan pencinta sepak bola Tanah Air dihebohkan dengan sebuah iklan penjualan ...