Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Madura United Pinjamkan Empat Pemain Mudanya

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Madura United Pinjamkan Empat Pemain Mudanya

Jakarta – Menjelang akan dimulainya seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021, Madura United meminjamkan empat pemain mudanya ke klub Liga 2 untuk mendapatkan menit bermain dan menimba pengalaman.

Pada Jumat (1/10/2021) lalu, melalui akun Instagramnya, Madura United mengumumkan bahwa dua pemain mudanya resmi dipinjamkan ke klub Hizbul Wathan FC.

Kedua pemain tersebut yakni Maulana Romadhon dan Make Aldo Maulidino.

“Dua pemain muda Madura United, Maulana Romadhon dan Make Aldo Maulidino akan dipinjamkan ke Hizbul Wathan FC yang berlaga di Liga 2 2021,” tulis akun Instagram Madura United.

“Manfaatkan kesempaan sebaik mungkin sebelum kembali ke Madura, Pojur terros cong, Maulana dan Aldo,” lanjutnya.

Lalu pada Rabu (6/10/2021), Madura United kembali mengumumkan peminjaman dua pemainnya lagi, yakni Fadilah Nurrahman dan Erik . . . Gabung . . . Gamis Sanjaya.

Fadilah Nurrahman dipinjamkan ke Kalteng Putra, sedangkan Erik Gamis Sanjaya dipinjamkan ke Badak Lampung FC.

“Fadilah Nurrahman dan Erik Gamis Sanjaya menjadi pemain ketiga dan keempat Madura United yang dipinjamkan,” tulis akun Instagram Madura United.

“Sukses untuk Fadil yang berlabuh di Kalteng Putra.

“Dan Erik yang berlabuh di Badak Lampung FC,” demikian tulis @maduraunited.fc

x

Check Also

Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tengah menggenjot pemainnya dengan berbagai menu latihan sebagai ...