Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Jaimerson Xavier Sudah Bisa Perkuat Madura United

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Jaimerson Xavier Sudah Bisa Perkuat Madura United

Yogyakarta – Kabar gembira datang untuk Madura United dimana bek andalan mereka, Jaimerson Xavier, dikabarkan sudah pulih dari cedera dan dapat kembali tampil membela Laskar Sape Kerrab pada seri kedua BRI Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui, Jaimerson Xavier, tidak bisa tampil di dua laga terakhir Madura United karena mengalami cedera.

Menurut keterangan Fisioterapi Madura United, Rudiyus Suseno, Jaimerson Xavier sudah bisa memperkuat tim Laskar Sape Kerap.

Sebelumnya bek asal Brasil itu harus absen di dua laga terakhir akibat cedera yang dialaminya.

Menurut pria yang akrab disapa Rudy ini, kondisi Jaimerson Xavier sudah membaik. Bahkan bek berusia 31 tahun ini telah menjalani latihan di gym dengan baik.

Baca juga : Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Madura United Pinjamkan Empat Pemain Mudanya

Karena itu, Jaimerson Xavier diperkirakan sudah bisa memperkuat . . . Gabung . . . Madura United saat bertanding melawan Persela Lamongan pada laga pertama di seri kedua, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021) mendatang.

“Dalam hitung-hitungan medis, kemungkinan besar Jaime sudah bisa main di seri kedua,” jelas Rudy, Sabtu (9/10/2021).

Terkait perkembangan Jaimerson Xavier ini, Rudy juga mengaku telaj melaporkannya kepada pelatih kepala Rahmad Darmawan.

“Tentu, kami sudah sampaikan progres pemulihan cederanya ke jajaran pelatih, terutama Coach RD (Rahmad Darmawan),” sambungnya.

x

Check Also

Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tengah menggenjot pemainnya dengan berbagai menu latihan sebagai ...