Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Aji Santoso Benahi Lini Pertahanan Persebaya

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Aji Santoso Benahi Lini Pertahanan Persebaya

Surabaya – Menjelang akan dimulainya seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang akan dipusatkan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, skuad Persebaya Surabaya terus digenjot dengan latihan persiapan.

Menurut keterangan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, timnya tengah fokus membenahi lini pertahanan yang lemah pada seri pertama lalu.

Seperti diketahui, Persebaya menjadi tim yang paling banyak kebobolan di seri pertama BRI Liga 1, dengan kemasukan 12 gol.

”Lebih fokus ke pertahanan karena itu menjadi PR utama Persebaya untuk seri kedua nanti,” kata Aji Santoso, usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/10/2021).

”Mudah-mudahan sisa waktu kami latihan sampai hari Rabu kami akan maintenance latihan ini,” tambah Aji Santoso.

Sementara itu, masih ada dua pemain belakang Persebaya Surabaya yang masih berkutat dengan cedera dan kemungkinan belum bisa bertanding pada laga pekan ke-7 nanti.

”Alie (Sesay) belum bisa bergabung tapi sudah mulai ikut latihan menepi. Kalau Arif (Satria) belum bisa . . . Gabung . . . gabung sama tim,” jelas Aji Santoso.

”Alie tadi hanya pemanasan setelah itu dia ke tepi sama fisioterapis,” lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Meski penampilan Persipura Jayapura tidak terlalu bagus di seri pertama, namun Aji Santoso tidak ingin meremehkannya karena hingga sejauh ini performa Persebaya sendiri masih terseok-seok.

”Kami kurang signifikan di putaran pertama, jadi bagi saya bukan keuntungan buat Persebaya, yang terpenting saya fokus pada tim saya sendiri,” pungkas Aji Santoso.

x

Check Also

Presiden Jokowi Unggah Foto Vaksinasi COVID-19 di Papua, Bonek Soroti Jersey Yang Dipakai

Jakarta – Suporter Persebaya, Bonek, tiba-tiba membanjiri kolom komentar dari akun Instagram Presiden Jokowi karena ...