Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Jelang Lawan Tira Persikabo, Borneo FC Targetkan Poin Penuh

Jelang Lawan Tira Persikabo, Borneo FC Targetkan Poin Penuh

Yogyakarta – Borneo FC menargetkan poin penuh pada laga melawan Tira Persikabo di laga perdana seri kedua BRI Liga 1.

Borneo FC dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan pertama seri kedua, atau pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Sultan Agung, Minggu (17/10/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Kekuatan kedua tim boleh dikatakan seimbang karena sama-sama mengantongi poin 7, hasil dari 1 kali menang, 4 kali seri, dan 1 kali kalah.

Jika melihat tabel klasemen sementara BRI Liga 1 baik Borneo FC maupun calon lawan memiliki poin sama, yakni 7. Hasil 1 kali menang, 4 laga imbang dan sekali kalah. Perbedaan posisi pada papan klasemen hanya karena selisih gol.

Menurut asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin, pihaknya tidak mau menganggap enteng lawan karena Tira Persikabo memiliki skuad kompak yang dan kemampuan individu yang bagus.

“Kami dari tim pelatih sudah melihat bagaimana kualitas Persikabo. Pastinya kami tidak bisa memandang remeh kekuatan mereka. Mereka tim yang kompak dan memiliki . . . . . . kemampuan individual yang bagus,” kata Ahmad Amiruddin, Kamis (14/10/2021).

Laga ini juga menjadi ujian pertama bagi pelatih baru, Risto Vidakovic, di dalam menentukan taktik dan strategi yang tepat untuk menghadapi Tira Persikabo.

“Saat ini pelatih kepala sedang melihat siapa pemain yang tepat untuk dimainkan lawan Persikabo. Saya hanya memberi gambaran kekuatan dan kualitas pemain dalam tim. Selebihnya Risto melihat pemain dalam latihan,” jelas Ahmad Amiruddin.

Tim pelatih Borneo FC menargetkaa kemenangan pada laga kontra Tira Persikabo ini untuk meningkatkan kepercayaan diri menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Target kami jelas, ingin menang di laga nanti. Semoga semua dilancarkan,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1 2021-22, Borneo FC Fokus Bangkitkan Mental Pemain

Samarinda – Skuad Borneo FC terus digenjot dengan latihan intensif menjelang akan digelarnya kompetisi BRI ...