Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh, Persija Ditinggal Dua Pemain Intinya

Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh, Persija Ditinggal Dua Pemain Intinya

Jakarta – Menjelang laga kontra Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (2/10/2021), Persija Jakarta dipastikan ditinggal oleh dua orang pemainnya, yakni Taufik Hidayat dan Rohit Chand.

Taufik Hidayat mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan bertarung melawan Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala AFC 2023 yang akan digelar di Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021 mendatang.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menilai sosok Taufik Hidayat memang pantas dipanggil memperkuat Tim Merah Putih.

“Sejak diberi kesempatan dan tampil baik di Piala Menpora 2021, Taufik memang mengalami perkembangan yang sangat baik, kepercayaan dirinya pun meningkat. Taufik mampu menjadi pelapis atau pendamping Marko Simic di Persija,” kata Mohamad Prapanca.

“Menurut saya, secara kualitas Taufik layak untuk diberi kesempatan membela tim nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Rohit Chand mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Nepal yang akan berlaga di ajang South Asian Football Federation (SAFF), di Maladewa pada 1-16 Oktober 2021.

“Rohit Chand sudah langsung bergabung dengan Timnas Nepal setelah Persija menghadapi Persita di Stadion Pakansari,” jelas . . . Gabung . . . Mohamad Prapanca.

Meski harus ditinggal Taufik Hidayat dan Rohit Chand, namun kubu Persija Jakarta masih bisa bernafas lega karena kiper Andritany Ardhiyasa dan winger lincah Riko Simanjuntak yang sempat dikabarkan cedera mulai terlihat bergabung kembali di sesi latihan tim yang digelar di Training Ground Persija, Nirwana Park, Depok, Kamis (30/9/2021).

Tentu saja dengan kembalinya pulih Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak membuat pelatih Angelo Alessio memiliki lebih banyak pilihan untuk menyusun formasi terbaik menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Saat ditanya, Riko Simanjuntak sendiri mengakui kondisinya sudah pulih kembali dan siap bertanding memperkuat Persija Jakarta.

“Sekarang kondisi saya sudah normal dan siap menghadapi Persiraja,” ucap Riko Simanjuntak.

x

Check Also

Angelo Alessio Kecewa Persija Gagal Menang Lawan PSIS Semarang

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tidak bisa menyembunyikan kekecewaaanya karena skuad Persija gagal ...