Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Jelang Lawan Persipura, Madura United Kehilangan Dua Bek Tengahnya

Jelang Lawan Persipura, Madura United Kehilangan Dua Bek Tengahnya

Jakarta – Madura United dijadwalkan akan bertarung melawan Persipura Jayapura, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memastikan timnya kehilangan dua bek tengahnya, yakni Fachruddin Aryanto dan Jaimerson Xavier.

Fachruddin Aryanto tidak bisa membela Madura United karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia yang akan bertarung di laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 mendatang, di Thailand. Sementara itu, Jaimerson Xavier masih absen karena cedera.

Baca juga : Jelang Laga Lawan Persipura, Pelatih Madura United Belum Puas Dengan Kinerja Lini Serangnya

Rahmad Darmawan kemungkinan akan memainkan Kadek Raditya Maheswara sebagai pengganti, sedangkan satu nama lagi masih akan menjadi pertimbangan Rahmad Darmawan.

“Kami membuat opsi untuk menutup kehilangan dua pemain . . . Gabung . . . di bek tengah. Kemarin Kadek sudah main. Saya harap penampilannya juga tidak berbeda. Tinggal sekarang saya menentukan siapa satu pemain di sana. Ada Guntur, ada Kim, tinggal melihat siapa yang paling siap,” jelas Rahmad Darmawan.

Untuk saat ini Madura United masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 6 poin, hasil dari 1 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tengah menggenjot pemainnya dengan berbagai menu latihan sebagai ...