Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jelang Laga Lawan Torino, Alllegri Minta Timnya Bermain Lebih Bagus Dibanding Lawan Chelsea

Jelang Laga Lawan Torino, Alllegri Minta Timnya Bermain Lebih Bagus Dibanding Lawan Chelsea

Jakarta – Juventus akan menjalani laga tandang melawan rival sekotanya, Torino, di Stadio Grande Torino, pada laga pekan ke-7 Serie A Italia 2021/22, Sabtu (2/10/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Juventus sedang berada di tren kemenangan. Setelah menang 3-2 atas Spezia, Juventus menang dengan skor 3-2 atas Sampdoria, dan terakhir menang 1-0 saat menjamu Chelsea di matchday kedua Grup H Liga Champions 2021/22.

Meski demikian, pelatih Juventus Massimiliano Allegri, meminta agar pemainnya tidak mengendorkan permainan, tapi justru bermain lebih bagus dari saat mereka menjamu Chelsea.

Baca juga : Prediksi Torino vs Juventus, Serie A 2 Oktober 2021

“Besok suporter kembali ke stadion dan pertandingannya akan berjalan bagus. Kami harus memperbaiki posisi, kami punya kesempatan. Kami masih perlu menyesuaikan posisi di klasemen, tidak untuk membetulkan sepenuhnya,” kata Massimiliano Allegri.

“Ini akan jadi laga terpenting dalam hidup mereka, ini adalah derby dan Torino akan mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Kami perlu melakukan . . . Gabung . . . hal yang sama dan mempersiapkan diri lebih baik daripada saat melawan Chelsea. Ini akan jadi laga yang lebih sulit,” ujar Massimiliano Allegri.

“Laga-laga ini agak terasa seperti final, kami perlu mengambil langkah lebih jauh. Ini tidak mudah. Ini akan jadi laga yang berbeda ketimbang saat melawan Chelsea,” lanjut.

“Torino banyak berlari, Ivan Juric bekerja dengan baik dan dia menerapkan idenya ke tim. Ini akan jadi laga yang rumit, kami bakal harus bermain sabar dan mesti menampilkan permainan kami selama 95 menit,” imbuh Massimiliano Allegri.

x

Check Also

Juventus Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Napoli

Turin – Juventus akan menjalani laga tandang ke markas Napoli, di Stadio Diego Armando Maradona, ...