Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Jelang Laga Lawan Persita Tangerang, Borneo FC Alami Krisis Penyerang

Jelang Laga Lawan Persita Tangerang, Borneo FC Alami Krisis Penyerang

Jakarta – Borneo FC akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor, pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (2/9/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga kontra Persita ini, caretaker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, dibuat pusing dengan absennya beberapa penyerang Pesut Etam karena beberapa sebab.

Boaz Solossa, Francisco Torres, dan Wawan Febrianto, dipastikan tidak bisa memperkuat Borneo FC saat melawan Persita Tangerang.

Boaz izin karena menjadi Duta PON Papua, Francisco Torres masih belum pulih dari cedera, sedangkan Wawan Febrianto juga izin karena urusan keluarga.

Dengan kondisi ini, Borneo FC hanya menyisakan Guy Junior dan beberapa pemain di posisi winger.

“Duet Boaz-Guy Junior hanya lawan Bali United saja. Laga berikutnya Boaz izin lalu Torres masih cedera,” ungkap Ahmad Amiruddin.

Tentu saja kondisi ini membuat Ahmad Amiruddin harus memutar otak, apalagi manajemen menginginkan agar Borneo FC bisa memetik poin penuh dari laga kontra Persita Tangerang.

“Manajemen tentu ingin kami . . . Gabung . . . menang, jadi kami akan perbaiki finishing. Tapi problemnya adalah banyak pemain cedera, Torres gak bisa main, lalu Boaz akan jadi duta PON jadi tak bisa main di laga berikutnya,” jalas Ahmad Amiruddin.

Ahmad Amiruddin juga menambahkan, pihaknya juga harus mengatur jadwal recovery pemain karena jadwal kompetisi yang padat.

“Kita harus pintar-pintar atur kondisi karena jadwal padat,” tutup Amir.

Untuk saat ini, Borneo FC menempati posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 6 poin, hasil dari 1 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Sudah Cukup Lama Berlatih, Borneo FC Siap Bertanding di Ajang Pembuka

Samarinda – Borneo FC mengklaim timnya sudah siap bila ditunjuk untuk bertanding di laga pembuka ...