Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Jelang Laga Lawan Persipura, Pelatih Madura United Belum Puas Dengan Kinerja Lini Serangnya

Jelang Laga Lawan Persipura, Pelatih Madura United Belum Puas Dengan Kinerja Lini Serangnya

Jakarta – Madura United dijadwalkan akan bertarung melawan Persipura Jayapura, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku tengah menyusun formula tim untuk bisa menghadapi Persipura dan memetik poin penuh pada laga tersebut.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian Rahmad Darmawan adalah barisan penyerangnya, yang masih tumpul hingga pekan kelima BRI Liga 1 2021/22 ini.

“Saya akan terus membuat satu formulasi yang pas, terutama di lini depan kami seperti apa nantinya, dan dua flank kami seperti apa. Jujur ini menjadi sebuah catatan dari kami kinerja lini depan dalam menghadapi lanjutan kompetisi, termasuk lawan Persipura Jayapura,” ujar Rahmad Darmawan.

Seperti diketahui, Madura United, Persipura, dan Persela Lamongan menjadi tiga tim yang memiliki produktifitas gol yang paling rendah, yakni hanya 3 gol di lima pekan pertama BRI Liga 1 2021/22.

Madura . . . Gabung . . . United sendiri sebenarnya memiliki beberapa nama penyerang andal, seperti ujung tombak asingnya, Rafael Silva, yang baru menyumbang 1 gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Madura United masih memiliki penyerang muda Ronaldo Kwateh, Silvio Escobar, David Laly, hingga Slamet Nurcahyo, yang bisa menjadi alternatif.

Karena itu, Rahmad Darmawan akan memfokuskan persiapan timnya pada ketajaman para penyerang Madura United untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

“Tentu saya berharap bisa lebih baik lagi. Bagaimana untuk menyelesaikan peluang-peluang itu atau dari sedikit ruang untuk menjadi gol,” ungkap Rahmad Darmawan.

x

Check Also

Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tengah menggenjot pemainnya dengan berbagai menu latihan sebagai ...