Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Jelang Laga Lawan Madura United, Persela Lamongan Sudah Pelajari Kelemahan Lawan

Jelang Laga Lawan Madura United, Persela Lamongan Sudah Pelajari Kelemahan Lawan

Lamongan – Persela Lamongan saat ini tengah menjalani latihan persiapan untuk menghadapi Madura United di seri kedua BRI Liga 1 2021/22.

Persela Lamongan dijadwalkan akan bertanding melawan Madura United pada pekan ke-7 BRI Liga 1, yang digelar di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (16/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengaku telah mempelajari bagaimana permainan Laskar Sape Kerrab melalui rekaman video pertandingan.

“Latihan hari ini, Selasa, Rabu, kita fokus kepada mencoba mengantisipasi kelebihan dari Madura United,” kata Iwan Setiawan, Senin (11/10/2021).

Selain itu, Persela Lamongan juga sempat melakukan laga uji coba melawan Madura United sebelum BRI Liga 1 dimulai.

Iwan Setiawan mengakui permainan Madura United di Liga 1 jauh meningkat bila dibandingkan saat laga uji coba dengan Persela Lamongan saat itu.

Namun demikian, Iwan mengungkapkan bahwa Madura United tetap memiliki kelemahan yang . . . Gabung . . . bisa dimanfaatkan Persela.

“Jadi evaluasinya, kami tadi mengombinasikan antara yang kita lawan saat uji coba sama penampilan di seri satu. Kalau kita lihat memang berbeda lah ya, saat uji coba dengan kemarin (di seri satu Liga 1) kualitas Madura lebih progres,” jelas Iwan.

Untuk saat ini, Persela Lamongan masih berjuang di posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan mengantongi 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 4 kali kalah.

x

Check Also

Meski Kalah Lawan Persebaya, Pelatih Persela Puji Gian Zola

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, memuji penampilan gelandang anyarnya, Gian Zola, yang ikut ...