Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Pelatih Bali United : Mereka Tim Yang Kuat

Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Pelatih Bali United : Mereka Tim Yang Kuat

Yogyakarta – Bali United dijadwalkan akan bertanding melawan PSM Makassar pada laga pertama seri kedua, atau pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Sultan Agung, pada Minggu (17/10/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Berbeda dengan seri pertama lalu, pada seri kedua BRI Liga 1 ini kompetisi akan dipusatkan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Menjelang laga tersebut pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan bahwa Serdadu Tridatu saat ini tengah menggelar persiapan karena mereka akan menghadapi salah satu tim kuat di Liga 1.

Menurut Teco, PSM Makassar adalah tim yang memiliki sejarah panjang di kompetisi sepak bola Indonesia dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

“PSM adalah tim yang bagus dan berkualitas di Indonesia. Mereka juga tim yang sudah lama ada di kompetisi sepak bola Indonesia,” kata Teco.

“Kami respek dengan mereka dan siap mengantisipasi mereka karena juga . . . Gabung . . . tim yang kuat,” ujar Teco.

Teco juga menambahkan, setiap laga di BRI Liga 1 ini merupakan pertandingan yang sulit karena semua tim akan berjuang keras untuk menang.

Hak inilah yang harus diwaspadai Bali United yang pada musim ini memiliki target untuk mempertahanan gelar juara Liga 1 yang mereka raih di tahun 2019 lalu.

“Semua pertandingan tentu tidak mudah,” ucap Teco.

“Semua tim pasti mau menang dan tidak ada yang mau kalah,” pungkasnya.

x

Check Also

Bek Senior Bali United Masih Optimis Liga 1 2021/22 Segera Bergulir

Denpasar – Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku masih optimis Liga 1 2021/22 akan ...