Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jelang Laga Kontra PSM, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Siap Diturunkan

Jelang Laga Kontra PSM, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Siap Diturunkan

Jakarta – Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (2/10/2021) malam pukul 20.45 WIB.

Menjelang salah satu laga big match pekan ini, Persib Bandung mendapat kabar gembira bahwa dua pemain pilarnya, yakni Ezra Walian dan Geoffrey Castillion dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan.

Ezra Walian terlihat tidak lagi berlatih secara terpisah pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (30/9/2021).

Ezra Walian mendapat cedera bahu saat membela Persib bertarung melawan Bali United, pada 18 September lalu.

Akibat dari cedera tersebut, pemain naturalisasi ini tidak bisa memperkuat Persib saat bertanding melawan Borneo FC dan Tira Persikabo.

Hal yang sama juga dirasakan Geoffrey Castillion yang merasa telah . . . Gabung . . . pulih dan siap berlaga kembali.

“Sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus,” kata Ezra Walian.

“Saya belum tahu dan semoga tidak ada lagi rasa nyeri. Saya masih harus bertemu dengan fisio dan mendengar bagaimana analisanya. Jika fisio berkata saya sudah siap bermain, maka seratus persen saya juga akan tampil,” lanjutnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...