Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Jumpa Real Madrid Di El Clasico, Joan Laporta Minta Dukungan Penuh Dari Para Suporter

Jelang Jumpa Real Madrid Di El Clasico, Joan Laporta Minta Dukungan Penuh Dari Para Suporter

Barcelona – Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga El Clasico pada akhir pekan nanti di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.Joan Laporta, presiden Barcelona mengharapkan dukungan dari suporter Barca di Camp Nou.

Laporta juga optimistis menatap laga El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini. Musim berat yang dijalani Barca membuat para fans perlahan meninggalkan Camp Nou. Meski otoritas setempat telah mengizinkan stadion diisi 100 persen, Camp Nou tak pernah terisi penuh.

Dalam dua pertandingan terakhir, Camp Nou yang mampu menampung sekitar 99 ribuan penonton itu cuma terisi 50 persen dari kapasitas. Terakhir, laga Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, cuma dihadiri sekitar 45 ribuan penonton.

Karenanya dalam laga penting nanti, Joan Laporta meminta suporter Barcelona untuk memenuhi Camp Nou dan memberikan dukungan kepada tim saat El Clasico akhir pekan ini.

“Saya punya feeling bagus untuk El Clasico,” ujar Laporta seperti dilansir Football . . . . . . Espana.

“Saya lihat tim sudah membaik, kami pulih dari cedera, mulai dari Ansu, yang sempat absen. Kun (Aguero) sudah kembali, pemain-pemain sudah meningkatkan kontribusinya,” lanjutnya.

“Kami main di kandang, kami akan punya dukungan dari fans, dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta Cules untuk datang karena ini akan spektakuler.”

“Saya optimistis dan saya harap kami akan menang. Saya harap Ansu bikin gol,” kata Laporta.

Saat ini Barcelona menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan 15 poin dari delapan laga. Sementara Real Madrid ada di urutan kedua dengan 17 poin.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona РPada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...