Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jelang Hadapi Barcelona , Atletico Madrid Andalkan Tiga Striker Topnya

Jelang Hadapi Barcelona , Atletico Madrid Andalkan Tiga Striker Topnya

Madrid – Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu Barcelona dalam laga pekan ke-8 La Liga 2021/22d i Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 3 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB.Menjelang jalannya laga tersebut sang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone,menatap optimis jelang laga tersebut.

Dalam laga tersebut Atletico Madrid akan mengandalkan lini pertahanannya lewat aksi tiga striker, yakni Luis Suarez, Joao Felix, Antoine Griezmann.

Diego Simeone menyebut bahwa tiga stiker andalannya sudah siap untuk menghadapi Barcelona. Bahkan, dirinya juga menyiapkan striker alternatif jika nantinya diperlukan.

“Saya senang. Mereka (Suarez, Felix, Griezmann) bekerja sama dengan baik. Ada alternatif penting dalam skuad, seperti (Thomas) Lemar, (Angel) Correa, dan (Matheus) Cunha,” ujar Simeone, dilansir dari Marca, Sabtu (2/10/2021).

Tidak hanya itu, Simeone juga akan memastikan seluruh pemainnya mendapat giliran untuk bermain di lapangan. Dengan hal tersebut, Atletico diharapkan dapat memberikan kejutan yang tak terduga oleh setiap lawan yang akan dihadapinya.

Baca juga : Roberto Martinez Dikabarkan Siap Gantikan Posisi Ronald Koeman Latih Barcelona

“Ini menciptakan antusiasme dan yang terpenting adalah . . . Gabung . . . memastikan semua pemain merasa dihargai. Seberapa baik yang mereka lakukan ketika mereka diberi kesempatan membuat perbedaan dan mudah-mudahan kami bisa memulai,” tambahnya.

Meskipun begitu Simone ingin para pemainnya untuk tetap berhati-hati dalam menghadapi Barcelona. Pasalnya, Tim Catalan dianggap memiliki rekor yang bagus ketika harus bermain tandang.

“Kita lihat saja besok, tapi Barcelona selalu punya gaya bermain tandang. Itu membawa mereka banyak kesuksesan, dan saya berharap untuk menghadapi tim yang sama seperti biasanya,” jelas Simeone.

Griezmann dan Suarez sendiri berhasil memberi kontribusi besar dalam laga teranyar Atletico. Keduanya mampu mencetak gol dalam laga kontra AC Milan di matchday kedua fase grup Liga Champions. Berkat kontribusi mereka, laga dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Jual Mahal Ke Barcelona, Kini Dapat Antoine Griezmann Kembali Jauh Lebih Murah

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pinjaman selama semusim ...