Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang El Clasico, Karim Benzema Sudah Fit Dan Siap Libas Barcelona

Jelang El Clasico, Karim Benzema Sudah Fit Dan Siap Libas Barcelona

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan menurunkan skuad terbaiknya pada saat berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou ,Minggu (24/10/21).Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 tersebut kedua tim akan bermain dengan kekuatan penuh untuk laga yang bertajuk El Clasico tersebut.

Ancelaotti memasukan nama Eden Hazard dan Dani Carvajal dalam daftar skuad untuk menghadapi Barca nanti. Kedua pemain tersebut masih diragukan kondisinya. Meski nama mereka masuk dalam skuad pemain, Ancelotti belum pasti akan menurunkan mereka dari menit awal.

Gelandang muda Antonio Blanco juga masuk skuad Madrid untuk El Clasico ini. Sebab, Ancelotti masih kehilangan beberapa pemainnya yang cedera.

Baca juga : Jelang Hadapi Barcelona, Ancelotti: Merasa Takut Itu Justru Bagus!

Karim Benzema mengalami sedikit masalah saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan kemarin. Beberapa hari terakhir ini, dia memulihkan diri di gym.Benzema kini menjadi pemain terbaik Madrid musim ini. Striker Prancis tersebut . . . . . . telah mencetak 11 gol dan delapan assist dalam 11 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi.

Menjelang laga nanti, Benzema sudah dalam kondisi fit dan siap untuk melawan Barcelona. Sementara itu, Gareth Bale, Isco, Luka Jovic, dan Dani Ceballos masih berkutat dengan cedera.

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid untuk menghadapi Barcelona:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Luis Lopez.

Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo, Lucas Vazquez, Ferland Mendy.

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.

Depan: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...