Home > Berita Liga Spanyol > Jelang El Clasico, Carlo Ancelotti Nilai Barcelona Masih Bagus Meski Tanpa Lionel Messi

Jelang El Clasico, Carlo Ancelotti Nilai Barcelona Masih Bagus Meski Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Pada pekan ke-10 La Liga 2021/22, Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona Camp Nou , Minggu (24/10/2021). Menjelang laga tersebut pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengungkit nama Lionel Messi jelang El Clasico nanti.

Pada bursa transfer kemarin Messi meninggalkan Barcelona unutk bergabung dengan PSG.Laga El Clasico nanti akan menjadi El Clasico pertama sejak bintang Argentina tersebut berpisah dengan Barcelona.

Dalam laga terakhirnya di Liga Champion Madrid menghabisi Shakhtar Donetsk 5-0 di Ukraina. Trio penyerang Madrid (Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo) masing-masing menyumbang gol dan/atau assist untuk timnya.

“Setiap lawan memiliki karakteristik berbeda. Tanpa kehilangan identitas diri, kami akan beradaptasi,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Marca.

Baca juga : Carlo Ancelotti Sudah Siap Untuk Menang Di Camp Nou Dalam Laga El Clasico Nanti

“Kami mungkin . . . . . . akan main berbeda melawan Barcelona dibandingkan ketika melawan Shakhtar. Itu karena mereka memang lawan yang berbeda,” lanjut dia.

Sedangkan Barca dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani di semua kompetisi musim ini hanya meraih lima kemenangan (M5 S3 K3). Mereka juga baru mencetak 15 gol dan sudah kebobolan 14.

“Tidak ada Messi,” ujar Ancelotti.

“Namun, Barcelona masih punya pemain-pemain lain yang sangat bagus.”

“Kami akan menghadapi Barcelona. Ini Barcelona tanpa Messi, tapi saya tak mau itu sampai mengubah gaya main kami,” ujar Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...