Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang El Clasico Barcelona Harus Kehilangan Dukungan Dari Tiga Pemainnya

Jelang El Clasico Barcelona Harus Kehilangan Dukungan Dari Tiga Pemainnya

Barcelona – Sebentar lagi akan terjadi laga seru dan dinantikan, yaitu ajan El Clasico yang akan mempertemukan rival klasik Barcelona dengan Real Madrid. Namun menjelang laga tersebut, kabar buruk menghampiri Barca karena tiga pemain kunci mereka dikabarkan akan absen dalam laga bergengsi tersebut.

Barcelona akan menghadapi partai bergengsi pada akhir pekan ini dengan menghadapi rival abadi mereka, Real Madrid di laga bertajuk El Clasico.

Pertandingan ini merupakan partai wajib menang bagi Barcelona. Selain karena aspek historis, El Blaugrana butuh tambahan poin karena mereka kini tertahan di papan tengah klasemen La Liga.

Berdasarkan informasi dari Marca, Barcelona tidak full team menghadapi Real Madrid. Tiga pemain kunci mereka dipastikan absen di laga ini.Dua pemain pertama yang akan absen di laga ini adalah Pedri dan Ronald Araujo, keduanya masih mengalami cedera. Kondisi mereka belum memungkinkan untuk memperkuat Barcelona di akhir pekan . . . . . . ini.

Karenanya Barcelona harus mencari alternatif untuk pengganti Pedri dan Araujo di lini tengah dan lini pertahanan mereka.Ousmane Dembele juga dilaporkan bakal absen di laga ini, dirinya sempat mengalami cedera lutut parah yang membuatnya absen cukup lama.

Meskipun sebenarnya dirinya berpeluang untuk main, namun kondisinya belum fit sehingga tim pelatih Barcelona tidak mau mengambil resiko dengan memainkannya.

Barcelona minggu ini akan berlaga terlebih dahulu di Liga Champions dengan menghadapi Dynamo Kiev di lanjutan fase grup UCL 2021/22.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...