Home > Berita Liga Prancis > PSG > Jawaban Singkat Dan Padat Dari Lionel Messi Ini Bungkam Semua Kritikan Untuknya

Jawaban Singkat Dan Padat Dari Lionel Messi Ini Bungkam Semua Kritikan Untuknya

Paris – Pada bursa transfer musim ini kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain membuat heboh,karena Messi harus meninggalkan klub yang sudah lama dibela dan membesarkan namanya.Bersama PSG Messi masih belum menunjukan yang terbaik namun, dirinya mampu membungkam semua kritik yang dialamatkan untuknya pada awal musim 2021-2022.

Sang megabintang pun terus mendapat sorotan tentang kiprahnya bersama klub baru.Adaptasi Messi bersama PSG ternyata tidak berjalan terlalu mulus sejauh ini karena Messi belum tampil maksimal.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sudah memercayai Messi untuk tampil dalam lima laga di semua ajang.Namun, Messi baru mencatatkan satu gol dalam lima penampilannya bersama PSG tersebut.

Messi berhasil mencetak gol perdananya pada laga fase grup Liga Champions melawan Manchester City.Tidak heran jika Messi mendapat kritik, termasuk soal keputusannya berganti klub.

Dalam wawancara terbarunya, Messi menjawab kritikan tersebut.

“Saya tidak membuat kesalahan,” ucap Messi seperti dilansir dari France Football terkait keputusannya bergabung dengan PSG.

Baca juga : Gabung . . . Messi Salah Satu Yang Terbaik, Walaupun Bukan Yang Terbaik" href="https://www.satupedia.com/2021/10/kylian-mbappe-lionel-messi-salah-satu-yang-terbaik-walaupun-bukan-yang-terbaik/287396/" rel="bookmark">Kylian Mbappe : Lionel Messi Salah Satu Yang Terbaik, Walaupun Bukan Yang Terbaik

Jawaban singkat Messi tersebut langsung menjadi tajuk utama dari edisi terbaru France Football.Keputusan Messi meninggalkan klub yang sudah teramat identik dengan dirinya memang masih mengejutkan.

Barcelona kini mengalami kesulitan usai ditinggal Messi.Pasukan Ronald Koeman tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Spanyol.Tidak hanya itu, Barcelona juga dua kali kalah beruntun pada laga awal Liga Champions.

Hal tersebut membuktikan bahwa Barca menjadi pihak yang lebih kehilangan Messi daripada sebaliknya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Banyak Rekan Setim Yang Membantu Messi Saat Tiba Di PSG

Prancis – Musim ini merupakan lembaran baru untuk Lionel Messi. Dirinya harus beradaptasi dengan klub ...