Home > Berita Liga Champions > James Milner Klaim Liverpool Dalam Kondisi Terbaik

James Milner Klaim Liverpool Dalam Kondisi Terbaik

London – Liverpool digdaya pada fase grup Liga Champions 2021/22, di mana mereka tergabung di Grup B yang dihuni para raksasa Eropa, macam AC Milan, FC Porto, dan Atletico Madrid. Ketiganya sudah dikalahkan Si Merah, dari tiga pekan awal fase grup.

Liverpool

Pertandingan teranyar adalah kontra Atletico Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, dan Liverpool menutup laga sengit itu dengan kemenangan 3-1. James Milner menilai, seluruh komponen tim telah memperlihatkan etos kerja tinggi untuk mencapainya.

“Anda selalu merasakannya ketika Anda datang ke sini. Jelas ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, tim yang terorganisir dengan baik, sulit untuk dilawan, penggemar yang bersemangat, manajer yang bersemangat,” ucap Milner, tentang kunjungan ke Atletico.

“Ini bukan hanya dari sisi sepakbola, tentu saja atmosfer dan segala sesuatu yang menyertainya. Jadi untuk datang ke sini dan mendapatkan tiga poin adalah pekerjaan yang luar biasa,” syukur Milner, untuk pencapaian timnya menumbangkan tuan rumah.

Kini Liverpool berada di posisi satu klasemen Grup B, namun masih ada tiga pertandingan berikutnya yang harus dilalui. Peluang Liverpool besar untuk lolos ke babak berikutnya, atau bahkan untuk menjadi juara grup. Namun, Milner menilai perjuangan harus lebih maksimal.

Liverpool memang dalam posisi yang kuat, tapi semua bagian tim ingin mereka menyelesaikan fase grup sebagai juara. . . . . . . Maka itu, Milner mengingatkan para penggawa The Reds untuk tetap fokus melanjutkan tren kemenangan yang sudah mereka jalani.

“Ini sangat bagus. Jelas masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, sembilan poin tidak cukup, dan kami perlu memastikan kami bisa sampai di sana dan memenangkan grup adalah tujuan utama kami. Tapi kami dalam posisi yang bagus,” urai Milner.

“Ini adalah grup yang sulit – kami tahu itu – dan kami melihat malam ini apa yang terjadi jika Anda tidak terus berjuang. Kami melihat apa yang terjadi di babak pertama ketika kami kebobolan dua gol dan ternyata 2-2.”

“Sekarang kami berada di posisi yang kuat di grup, tetapi kami harus tetap tenang dan mempertahankan performa ini. Kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang dengan cepat dan padat, jadi kami harus terus tampil dan tampil maksimal,” tutup wakil kapten Liverpool itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...