Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin mencoba berkarir di luar Inggris.

Sejak Pep Guardiola datang ke Manchester City pada 2016 lalu, Raheem Sterling selalu menjadi andalan skuad The Citizen.

Hingga sejauh ini, Raheem Sterling sudah mencetak 115 gol dari 302 laga bersama Manchester City meski posisinya bukan sebagai penyerang.

Namun sayangnya, belakangan ini menit bermain gelandang berusia 26 tahun tersebut jauh berkurang. Pada musim 2021/22 ini, Sterling baru dua kali bermain sebagai starter dari 7 laga Manchester City di Liga Inggris. Ia juga kalah bersaing dengan Jack Grealish.

Dengan hanya mencetak satu gol dan satu assist di musim ini membuat Raheem Sterling mulai tidak nyaman bertahan di Manchester City dan mulai mencari alternatif klub lainnya, termasuk kemungkinan untuk berkariri di luar Inggris.

“Jika ada kesempatan untuk bermain di kompetisi lain . . . . . . (demi mendapatkan jam terbang), saya akan menyambutnya dengan senang hati,” kata Raheem Sterling.

“Seperti yang saya bilang, sepakbola adalah hal utama untuk saya sejak saya masih muda, saya selalu menantang diri ini dan bermimpi untuk bermain di luar negeri,” sambungnya.

“Sebagai pemain Inggris, yang saya tahu cuma Prmeier League dan saya selalu katakan bahwa suatu hari nanti, saya ingin sekali bermain di luar Inggris untuk membuktikan apakah bisa menerima tantangan itu,” tutupnya.

x

Check Also

Didakwa Lakukan Lima Pemerkosaan, Bek Manchester City Mendekam di Penjara

Manchester – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, terpaksa mendekam di penjara hingga Januari 2022 setelah ...