Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jalani Laga Perdananya Di Barcelona, Sergi Barjuan Ingin Pemain Bermain Dengan Senang

Jalani Laga Perdananya Di Barcelona, Sergi Barjuan Ingin Pemain Bermain Dengan Senang

Barcelona – Barcelona baru saja melepas kerja samanya dengan Ronald Koeman usai hasil buruk yang mereka dapatkan pada musim ini. Saat ini Barca sementara ditangani oleh Sergi Barjuan, pelatih tim junior klub, sementara manajemen klub mencari pelatih baru.

Sergi Barjuan akan mendapingi Barca secara perdana pada laga yang akan dijalani kontra Deportivo Alaves, Minggu (31/10/2021) di Camp Nou.

Koeman dipecat Barca pada Kamis (28/10/2021) usai Barcelona kalah 0-1 dari Rayo Vallecano, hal tersebut diumumkan via akun Twitter resmi mereka, @FCBarcelona, Kamis pukul 05.19 WIB.

“Barcelona sudah membebastugaskan Ronald Koeman dari jabatan sebagai pelatih,” demikian bunyi cuitan akun resmi Blaugrana tersebut.

Kekalahan tersebut menambah catatan buruk Barca sepanjang musim 2021-2022. Barjuan mengatakan salah satu prioritasnya adalah mengembalikan kebahagiaan para pemainnya di lapangan hijau.

“Skuad ini butuh kebahagiaan. Mereka harus kembali bermain sepak bola dengan perasaan senang,” kata Barjuan, dikutip dari Marca.

“Para pemain Barcelona . . . . . . sudah menunjukkan kelas mereka dan mereka juga tahu cara mengatasi tekanan.”

“Kami sekarang harus menang melawan Alaves. Persaingan di Liga Spanyol masih terbuka. Kami tidak boleh kalah di kandang.”

Demi mendapatkan hasil yang baik, Barjuan tidak akan ragu untuk melakukan perubahan susunan pemain jika dibutuhkan.

“Semua yang mengenal saya tahu saya ingin menjadi pemenang. Kalau para pemain tak berubah, cepat atau lambat kami harus mengubah situasi.”

“Saya akan membuat perubahan jika memang itu untuk kebaikan tim,” tuturnya.(Ara-Satupedia.com)

 

 

 

 

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...