Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jadi Penentu Kemenangan MU, Ole Gunnar Solskjaer Puji Cristiano Ronaldo

Jadi Penentu Kemenangan MU, Ole Gunnar Solskjaer Puji Cristiano Ronaldo

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian terhadap penampilan Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan MU saat menjamu Atalanta.

Sebelumnya, MU berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Old Trafford pada matchday ke-3 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Mario Pasalic (15’) dan Merih Demiral (28’).

Namun Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol Marcus Rashford (53’), Harry Maguire (75’), dan gol penentu Cristiano Ronaldo di menit ke-81.

Seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Ronaldo atas penampilannya.

Hal ini sekaligus menepis kritikan terhadap penyerang asal Portugal ini yang . . . . . . dinilai malas bergerak, apalagi membantu pertahanan.

“Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena usaha dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut catatan Whoscored, Ronaldo dua kali melakukan sapuan. Catatan itu paling banyak di antara pemain gelandang dan striker MU lainnya.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...