Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jadi Kandidat Pengganti Solskjaer, Zinedine Zidane Kemungkinan Tidak Akan Mau Latih MU

Jadi Kandidat Pengganti Solskjaer, Zinedine Zidane Kemungkinan Tidak Akan Mau Latih MU

Manchester -Kekalahan Manchester United dari Liverpool dengan skor 0-5,membuat isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer semakin kencang berhembus. Kini sudah ada beberapa nama kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer, diantaranya adalah Zinedine Zidane yang saat ini sedang lowong.

Zidane di tahun 2018 lalu,dikaitkan dengan Setan Merah yang berpisah dengan Jose Mourinho, manajemen rival sekota Manchester City ini sudah mempertimbangkan nama eks pelatih Real Madrid itu.

Alain Migliaccio, agen Zidane pada Oktober 2018 lalu memberikan komentar bahwa sepertinya bisa kembali digunakan saat ini saat sang klien dikaitkan lagi gabung Manchester United.

Migliaccio tiga tahun lalu pernah mengatakan Zidane tidak tertarik melatih tim Premier League karena gaya kepelatihannya tidak cocok.

“Saya tidak berpikir ia akan menjadi pelatih di Inggris. Gaya kepelatihannya tidak cocok di sana. Saya sudah . . . . . . bicara dengannya. Itu benar-benar tidak cocok buatnya,” kata sang agen saat diwawancara Le Journal Du Dimanche.

Saat ini Setan Merah dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer.Berseumber dari Manchester Evening News melaporkan, hierarki klub serius pertimbangan serius untuk memecat Solskjaer sebelum pertandingan berikutnya melawan Tottenham Hotspur.

Usai kekalahan memalukan tersebut, para pemain Setan Merah ditahan di dalam Old Trafford selama dua jam .(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...