Home > Uncategorized > Ini Syaratnya Jika Ingin Menjadi Sponsor Utama Barcelona

Ini Syaratnya Jika Ingin Menjadi Sponsor Utama Barcelona

Barcelona –Barcelona akan mengakiri kerjasamanya dengan perusahaan daring Rakuten. Rakuten selama ini telah menjadi sponsor utama Barca sejak 2017.Kini kerja sama mereka akan usai pada akhir musim 2021/2022 ini.

Barcelona dan Rakuten meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 55 juta euro, sekitar Rp 903 miliar, per musimnya saat itu. Kerja sama itu kemudian diperpanjang setahun, namun dengan nilai yang lebih kecil yakni 30 juta euro (sekitar Rp 492,9 M) akibat dampak COVID-19.

Baca juga : Akhirnya, Sergio Aguero Akan Jalani Debutnya Dan Memperkuat Barcelona

Saat ini Barca tengah mencari pengganti Rakuten. Mereka mematok nilai kontrak minimal 55 juta euro, yang sebelumnya menjadi angka kesepakatan dengan Rakuten.

“Siapapun ingin memasang namanya di seragam Barca harus . . . . . . membayarnya,” ungkap Wakil Presiden Bidang Ekonomi Barcelona Eduard Romeu.

“Kami menargetkan nilai yang kami punya sebelum pandemi, kami harus melewatinya,” ujarnya kepada TV3 dikutip Sport.

Romeu turut memastikan bahwa Barcelona punya 20 juta euro untuk dimanfaatkan di bursa transfer. Uang tersebut didapatkan setelah melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

“Kami bisa menggunakan margin itu untuk merekrut pemain buat posisi-posisi yang ditentukan tim teknis,” ujar Romeu.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...