Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ingin Perkuat Lini Tengah, Real Madrid Akan Coba Datangkan Pemain Dari Leicester City

Ingin Perkuat Lini Tengah, Real Madrid Akan Coba Datangkan Pemain Dari Leicester City

Madrid – Pada bursa tranfer kemarin Real Madrid minim belanja pemain dan hanya mendatangkan David Alaba dan Eduardo Camavinga untuk memperkuat tim mereka.Kini dikabarkan Madrid bersiap untuk memperkuat lini tengah mereka di tahun 2022. Los Blancos dilaporkan ingin mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Youri Tielemans

Real Madrid masih ingin mendatangkan beberapa pemain lagi agar mereka bisa jadi penantang gelar yang serius,Carlo Ancelotti dilaporkan belum puas dengan perekrutan tersebut. Ia ingin

Bersumber dari El Nacional ,Real Madrid saat ini masih ingin mendatangkan gelandang baru. Youri Tielemans dilaporkan jadi incaran El Real di tahun 2022.Carlo Ancelotti dilaporkan tertarik mendatangkan Tielemans sebagai rencana peremajaan lini tengah Madrid.

Saat ini gelandang serang Real Madrid hanya mengandalkan Luka Modric dan Toni Kroos yang usianya tidak lagi muda .Ancelotti menilai ia harus mempersiapkan pengganti keduanya, dan itulah mengapa mereka mencari gelandang yang bisa jadi tulang punggung mereka untuk beberapa tahun ke . . . Gabung . . . depan.

Baca juga : Zinedine Zidane Ternyata Masih Menjalin Hubungan Intens Dengan Karim Benzema

Ancelotti sendiri yang dikabarkan meminta agar dibelikan Tielemans, karena dirinya terkesan dengan permainan sang gelandang, pada saat dirinya masih menjadi manajer Everton.

Ancelotti percaya gelandang Timnas Belgia itu bisa menjadi pilar lini tengah mereka di masa depan

Real Madrid harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Tielemans karena dirinya dibanderol sekitar 60 juta pounds di tahun 2022 nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bak Gayung Bersambut, Sergio Reguilon Siap Kembali Bela Real Madrid Tahun Depan

Madrid – Real Madrid tengah sumringah karena Sergio Reguilon dilaporkan siap untuk kembali membela El ...