Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ingin Perbaiki Timnya, Barcelona Dikabarkan Akan Datangkan Pemain Dari Klub Jerman

Ingin Perbaiki Timnya, Barcelona Dikabarkan Akan Datangkan Pemain Dari Klub Jerman

Barcelona – Barcelona mengalami banyak kejadian mengejutkan pada musim ini, kini dikabarkan di tahun 2022 Barca dilaporkan bakal mencoba mendatangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Sebelumnya sudah lama Barcelona mencari gelandang baru. Ronald Koeman butuh mesin baru di lini tengah El Blaugrana yang dinilai masih belum sesuai dengan standart mereka.

Barcelona ingin merekrut Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Namun di detik-detik akhir, mereka ditikung oleh PSG.

Berdasarkan infromasi dari Italia Matteo Moretto, Koeman saat ini punya incaran baru. Ia tertarik merekrut Denis Zakaria dari Monchengladbach.Koeman dikabarkan tertarik merekrut Zakaria setelah melihat penampilannya di Monchengladbach.

Beberapa tahun terakhir, Zakaria menjadi andalan di lini tengah Monchengladbach dan sukses membantu Die Borussen menjadi salah satu tim papan atas Jerman.Koeman menilai Zakaria bisa memberikan dimensi baru dalam lini tengah Barcelona sehingga ia tertarik membawanya . . . Gabung . . . ke Camp Nou.

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa Barcelona tertarik merekrut Zakaria , karena sang gelandang akan berstatus sebagai free agent di tahun depan. Sejauh ini ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Monchengladbach.

Barcelona menilai Zakaria akan jadi rekrutan yang sempurna bagi tim mereka terutama karena keuangan mereka sedang bermasalah.

Untuk bisa mengamankan jasa Zakaria, Barca memiliki pesaing karena dilaporkan masuk dalam radar AS Roma di tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...