Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ingin Pensiun Dari Timnas Brasil, Neymar Dituding Tak Punya Daya Juang

Ingin Pensiun Dari Timnas Brasil, Neymar Dituding Tak Punya Daya Juang

Paris – Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Jerome Rothen, mengkritik pernyataan Neymar yang ingin pensiun dari Timnas Brasil.

Seperti diketahui, Neymar belum lama ini menyampaikan curhatnya kepada media terkait tekanan ekspektasi kepada dirinya untuk membawa Brasil kembali menjadi juara dunia.

Menurut penyerang berusia 29 tahun ini, dirinya tidak tahu sampai kapan bisa kuat secara mental menahan tekanan tersebut, sehingga Neymar bertekad akan mengerahkan segala kemampuannya pada Piala Dunia 2022 sebelum kemudian ia memutuskan untuk pensiun dari timnas.

Seperti diketahui, terakhir kali Brasil menjuarai Piala Dunia di tahun 2002, atau hampir 20 tahun yang lalu.

Baca juga : Neymar Menceritakan Pengalaman Terburuknya Dalam Karier Sepakbolanya
Terkait pernyataan tersebut, Jerome Rothen menilai Neymar tidak memiliki semangat juang, dan akan berpengaruh buruk terhadap PSG.

“Neymar adalah pemain hebat kalau sedang dalam performanya. Masalahnya, dia sedang dalam tren buruk. Dan itu adalah . . . Gabung . . . komentar yang tidak bagus untuk PSG. Dia kurang semangat juang, harapan,” ujar Jerome Rothen.

“Cinta yang dia punya untuk Brasil, mencoba untuk menjuarai Piala Dunia. Peluang terakhir dalam kariernya,” ucap Rothen.

“Tapi saya harus ingatkan pekerjaan rumahnya. Ketika Anda pemain di level ini, simbol untuk klub selama empat tahun, tanda tangan kontrak sampai lima tahun lagi, dan memutuskan untuk mengakhiri karier di PSG, Anda tidak boleh mengatakan itu. Dia harus menghadapi tanggung jawabnya,” tandas Rothen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kylian Mbappe Sampai Acuhkan Saran Orang Tuanya Demi Bisa Ke Real Madrid

Paris – Pada musim lalu Kylian Mbappe sudah meminta hengkang dari PSG karena dirinya ingin ...