Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ingin Pecat Ole Gunnar Solskjaer? MU Harus Bayar Pesangon Rp 146 Miliar

Ingin Pecat Ole Gunnar Solskjaer? MU Harus Bayar Pesangon Rp 146 Miliar

Manchester – Masa depan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan makin santer disebut-sebut sudah berada di ujung tanduk, menyusul sejumlah hasil negatif yang diperoleh Setan Merah pada beberapa laga belakangan ini.

Manchester United tercatat baru meraih 3 kemenangan di 9 laga terakhir mereka di semua ajang.

Bahkan pada laga terakhir mereka di pekan ke-9 Premier League, Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di kandang sendiri, di Old Trafford.

Kekalahan itu merupakan kekalahan terbesar MU atas Liverpool di Old Trafford sepanjang sejarah klub.

Seusai laga ini, manajemen Manchester United dikabarkan sudah tidak bisa mentoleransi laga kegagalan Solskjaer dan tengah mempertimbangkan untuk memecat pelatih asal Norwegia itu.

Kabat terbaru, manajemen MU masih memberikan kesempatan kepada Solskjaer untuk mendampingi skuad Setan Merah pada laga pekan ke-10, di kandang Tottenham Hotspur, pada Sabtu . . . . . . (30/10/2021) malam pukul 23.30 WIB mendatang.

Bila nanti ternyata MU terpaksa memecat Solskjaer maka manajemen Setan Merah harus membayar kompensasi senilai uang gaji Solskjaer selama setahun.

Manchester United harus menyediakan dana sebesar 7,5 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 146 miliar kepada Solskjaer jika ia dipecat.

Untuk diketahui, Ole Gunnar Solskjaer merupakan pelatih dengan gaji tertinggi kelima di Premier League. Di atas Solskjaer ada Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Brendan Rodgers, dan Marcelo Bielsa.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...