Home > Timnas Indonesia > Indonesia Kembali Bertarung Lawan Taiwan, Asnawi Mangkualam Minta Doa

Indonesia Kembali Bertarung Lawan Taiwan, Asnawi Mangkualam Minta Doa

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali bertarung melawan Taiwan pada laga leg kedua kedua babak Play-off Kualifikasi Piala AFC 2023, di Stadion Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Pada laga leg pertama sebelumnya, Timnas Indonesia menang tipis dengan skor 2-1. Karena itu, tim Garuda hanya memerlukan hasil imbang kontra Taiwan agar bisa lolos ke babak Kualifikasi Piala AFC 2023.

Sementara itu, karena mencetak 1 gol tandang, Taiwan hanya membutuhkan kemenangan dengan 1-0 saja atas Indonesia untuk bisa maju ke babak selanjutnya.

Karena laga ini sangat krusial maka bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, meminta doa dari masyarakat di Tanah Air agar bisa mengalahkan Taiwan.

“Kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia agar kami dapat lolos ke Kualifikasi Piala AFC 2023 mendatang,” kata Asnawi Mangkualam.

Baca juga : Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Terkait cedera di kepala yang sempat dialaminya pada laga leg pertama, Asnawi . . . Gabung . . . mengaku kondisinya sudah membaik dan siap diturunkan pada laga leg kedua nanti.

“Meski mengalami cedera di laga pertama, saat ini kondisi saya baik dan tidak ada masalah,” kata pemain Ansan Greeners ini.

Asnawi juga mengungkapkan, pelatih Shin Tae-yong telah memberikan evaluasi terkait kekurangan Timnas Indonesia di laga leg pertama, sehingga diharapkan bisa tampil lebih baik lagi di leg kedua nanti.

“Kami sudah diberikan evaluasi oleh tim pelatih,” ujar Asnawi.

“Persiapan juga kami lakukan dengan baik dan berharap laga kedua nanti kami tidak melakukan kesalahan dan satu tujuan yakni menang,” lanjut nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 33 Pemain Untuk Bertarung di Kualifikasi Piala Asia (AFC) U-23 2022

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong telah memanggil 33 pemain untuk bertarung di ...