Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Impian Dani Ceballos Untuk Bela Real Madrid Lebih Lama Tampaknya Sulit Terwujud

Impian Dani Ceballos Untuk Bela Real Madrid Lebih Lama Tampaknya Sulit Terwujud

Madrid – Dani Ceballos diboyong Real Madrid dari Real Betis di tahun 2017 dengan mahar sebesar 16 juta Euro atau setara Rp 263 miliar.Namun kini dirinya terancam akan meninggalkan Madrid.

Ceballos merupakan gelandang tengah yang mampu bermain lebih ke depan. Sayangnya, Ceballos cuma dipakai dua tahun jasanya oleh Real Madrid.

Di tahun 2019 sampai 2021, Ceballos dipinjamkan ke Arsenal. Pemain asli Spanyol itu tidak masuk dalam skema pelatih Zinedine Zidane saat itu.

Di Arsenal, Dani Ceballos mampu bangkit. Manajer Mikel Arteta puas memakai jasanya. Total, 77 penampilan dikemasnya di seluruh kompetisi.

Sebenaranya Arsenal ingin memakai jasa Ceballos lebih lama, namun mereka terkendala masalah dana. Arsenal tak punya uang untuk membelinya dari Madrid dan menjatuhkan pilihan ke Martin Odegaard yang juga ketika itu dipinjam dari Madrid.

Timnas Spanyol sempat memanggil Ceballos untuk Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, namun dirinya mengalami cedera serius ketika di laga perdana kontra Mesir.

Pergelangan kakinya diinjak oleh . . . Gabung . . . Taher Mohamed. Ceballos sampai harus segera diganti dan masuk ruang perawatan, yang akhirnya sampai saat ini masih dalam pemulihan.

Bersumber dari Defensa Central, Real Madrid tampaknya (kembali) tidak butuh jasa Dani Ceballos lagi. Musim panas mendatang, kabarnya Madrid siap meminjamkannya ke klub lain.

Madrid akan menambah klausul wajib pembelian secara permanen setelah musim depan habis. Sejauh ini, kabarnya Madrid siap menyodorkannya ke Real Betis.

“Saya hanya ingin bermain di Real Madrid. Saya cukup percaya diri dan butuh waktu bermain lebih banyak,” kata Ceballos. (Ara-Satupedia.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luka Modric Capai Rekor Baru Untuk Pemain Veteran Di Real Madrid

Madrid – Luka Modric berhasil mematahkan anggapan kesulitan untuk bisa bersaing dalam mendapatkan jam bermain ...