Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Imbang Lawan Manchester City, Mohamed Salah Tepilih Sebagai Man of the Match

Imbang Lawan Manchester City, Mohamed Salah Tepilih Sebagai Man of the Match

Liverpool – Liverpool ditahan imbang oleh tamunya, Manchester City, dengan skor 2-2, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021).

Pada laga tersebut, Liverpool sebenarnya mampu dua kali memimpin lewat gol Sadio Mane (59’) dan Mohamed Salah (76’), namun Manchester City juga berhasil dua kali menyamakan skor melalui Phil Foden (69’) dan Kevin De Bruyne (81’).

Pada babak pertama kedua tim bermain aman dan terkesan kurang menarik. Baru pada babak kedua, Liverpool dan Manchester City mulai saling memberikan tekanan.

Baca juga : Mo Salah Tanggapi Hasil Imbang Lawan Man City

Mohamed Salah juga mulai tampil atraktif di pertengahan babak kedua hingga membuat assist bagi gol pertama Liverpool yang dicetak . . . Gabung . . . Sadio Mane.

Salah kemudian melengkapi gol Liverpool yang ia cetak sendiri melalui aksi individu yang memukau di kotak terlarang lawan dengan melewati beberapa pemain Manchester City.

Selain mencatatkan satu gol dan satu assist, Mohamed Salah juga menciptakan dua peluang emas, melepas dua umpan kunci, dan lima kali dribble sukses.

x

Check Also

Rame-Rame Rasanya, Jurgen Klopp Akui Dirinya Kagum Dan Sebal Kepada Pelatih Atletico Madrid

Liverpool – Pada musim ini Liverpool akan bertemu kembali dengan Atletico Madrid di Grup B ...