Home > Berita Liga Spanyol > Hormati Mantan Timnya, Luis Suarez Janji Tidak Akan Selebrasi Saat Bobol Gawang Barcelona

Hormati Mantan Timnya, Luis Suarez Janji Tidak Akan Selebrasi Saat Bobol Gawang Barcelona

Madrid – Atletico Madrid akan menjamu Barcelona dalam pertandingan La Liga 2021/22, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10) dini hari WIB.Luis Suarez yang pernah memberla Barcelona berjanji tidak akan melakukan selebrasi pada saat dirinya mencetak gol nanti.

Laga ini merupakan kedua kalinya bagi Suarez menghadapi mantan klubnya sejak hengkang.Suarez memiliki kesempatan untuk membuktikan keputusan Barcelona untuk melepasnya adalah salah. Laga tersebut dapat menjadi ajang balas dendam kepada pelatih Ronald Koeman yang menjadikan Suarez korban dari kebijakannya.

Sebelumnya Suarez telah menghabiskan waktu enam tahun di Cam Nou. Ia memenangkan empat gelar La Liga Spanyol, Liga Champions, dan trofi lainnya. Namun dirinya dipaksa berlatih sendiri sebelum akhirnya dilepas ke Atletico Madrid.

Pada saat membela Atletico, Suarez mempersembahkan gelar La Liga pada musim pertamanya. Adapun Koeman sedang dalam tekanan menyusul rangkaian hasil buruk yang diterima Barcelona. Koeman pun bisa dipecat pada jeda internasional nanti.

Meskipun Suarez bisa saja membalas kepada Koeman jika mencetak gol, sang pemain rupanya tak akan melakukannya. Ia menegaskan sangat menghormati pelatih asal Belanda tersebut.

“Tidak, tidak, saya sangat menghormati,” kata Suarez dilansir dari Football-Espana, Sabtu (2/10).

Suarez . . . Gabung . . . jelas akan menjadi sorotan di laga nanti, terutama jika ia mencetak gol. Banyak yang menantikan apa yang akan dilakukan jika menjebol gawang Barcelona. Karena ia menyatakan akan melakukan sesuatu meskipun tidak merayakannya.

Sedangkan saat ini mantan pelatihnya, Koeman juga sedang berada di ambang pintu keluar setelah timnya menelan kekalahan 0-3 dari Benfica di Liga Champions. Itu merupakan kekalahan kedua beruntun dengan skor yang sama di turnamen tersebut. Hasil tersebut membuat pejabat klub melakukan rapat membahas masa depan Koeman.

Xavi Hernandez, Roberto Martinez, Antonio Conte, dan Andrea Pirlo masuk daftar incaran Barcelona untuk menggantikan peran dari Koeman. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel juga menjadi impian dari Presiden Barcelona Joan Laporta untuk menjadi pelatih Blaugrana.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...