Home > Berita Liga Spanyol > Hasil Pertandingan La Liga 2021/22, Barcelona Berhasil Naik Peringkat

Hasil Pertandingan La Liga 2021/22, Barcelona Berhasil Naik Peringkat

Barcelona – Barcelona berhasil meraih kemenangan dari Valencia dengan skor 3-1 dalam duel pekan ke-9 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Camp Nou, Senin (18/10/2021).Hasil tersebut memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara kini mereka menempati perinkat ke 7 klasemen sementara La Liga 2021/22.

Valencia unggul terlebih dahulu lewat Jose Gaya di menit ke-5. Perlawanan Valencia patut diacungi jempol, tapi kali ini laga jadi milik Barca.Gol kemenangan Barca dicetak oleh Ansu Fati (13′) dan Memphis Depay (41′) di babak pertama. Lalu Philippe Coutinho melengkapinya di babak kedua (85′).

Real Madrid Dapat Dispensasi
Real Madrid mendapat libur pada pekan ini karena mendapat dispensasi karena akan berlaga di Liga Champions. Mereka tidak harus memainkan laga pekan ke-8. Sedianya, pasukan Carlo Ancelotti harus berjumpa Athletic Bilbao pada duel yang digelar di Bernabeu. Tengah pekan nanti, Madrid akan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk untuk memainkan matchday ketiga fase grup Liga Champions.

Atletico Madrid juga mendapat kebijakan yang sama. Los Colconeros tidak harus memainkan laga melawan Granada sebagai bagian dari persiapan bermain di Liga . . . . . . Champions. Atletico akan menjamu Liverpool.

Sebelumnya, Barcelona juga mendapatkan kebijakan yang sama ketika berlaga di Liga Champions dengan jadwal pertandingan hari Rabu dini hari WIB. Tapi, karena Barcelona kini akan bermain pada Kamis dini hari WIB, mereka tidak diliburkan oleh La Liga.

Hasil Pertandingan La Liga
Levante 0-0 Getafe
Real Sociedad 1-0 Mallorca (Julen Lobete 90′)
Rayo Vallecano 2-1 Elche (Mario Hernandez 26′, Randy Nteka 65′; Lucas Boye 14′)
Celta 0-1 Sevilla (Rafa Mir 54′)
Villarreal 1-2 Osasuna (Gerard Moreno 55′; Lucas Torri 26′, Ezequiel Avila 87′)
Barcelona 3-1 Valencia (Ansu Fati 13, Memphis Depay 41′-pen’, Philippe Coutinho 84′; Jose Luis Gaya 4′). (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...