Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Hari Nur Yulianto Tidak Pernah Menerima Surat Panggilan Timnas Indonesia

Hari Nur Yulianto Tidak Pernah Menerima Surat Panggilan Timnas Indonesia

Jakarta – Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima surat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

Sebelumnya, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, mengucapkan selamat kepada Hari Nur Yulianto atas pemanggilannya ke Timnas Indonesia, melalui akun Instagram.

Namun dalam kenyataannya, Hari Nur Yulianto tidak termasuk di dalam 30 pemain Timnas Indonesia yang berangkat ke Thailand, pada hari Minggu (3/10/2021) lalu.

“Kurang tahu, bisa tanya langsung ke sumbernya. Suratnya (pemanggilan) sih nggak masuk. Di luar postingan (Yoyok Sukawi) itu tak ada,” jelas Hari Nur Yulianto, di sela-sela acara pemberian penghargaan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (4/10/2021).

“Sejauh ini saya belum pernah ke timnas. Semua pemain pasti mau ke timnas, tetapi kembali ke kondisi masing-masing,” lanjutnya.

Memang beberapa pihak mempertanyakan pilihan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, karena . . . Gabung . . . beberapa nama yang sudah mencetak banyak gol di BRI Liga 1 2021/22 ini justru tidak dipanggil.

Selain Hari Nur Yulianto yang sudah mencetak 3 gol, adapula Ilija Spasojevic (5 gol), Irsyad Maulana (4 gol), atau Ilham Udin Armaiyn (3 gol).

Shin Tae-yong justru memilih Kushedya Yudo, Dedik Setiawan, Taufik Hidayat, dan Hanis Saghara.

Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Taiwan pada laga leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam pukul 19.00 WIB.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Ungkap Rahasia Timnya Bisa Tahan Imbang Persija

Jakarta – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...