Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Harganya Terjangkau Dan Masih Muda, Real Madrid Tergetkan Pemain Villareal Ini Di Tahun Depan

Harganya Terjangkau Dan Masih Muda, Real Madrid Tergetkan Pemain Villareal Ini Di Tahun Depan

Madrid – Pada saat ini Real Madrid bermasalah dengan lini pertahanan mereka usai dua bek tengah utama mereka, Sergio Ramos dan Raphael Varane memutuskan cabut dari Bernabeu.

Pau Torres

Kini Real Madrid dikabarkan akan memprioritaskan transfer Pau Torres dari Villarreal di tahun 2022 nanti.Madrid pada bursa transfer kemarin baru mendatangkan David Alaba. Jadi El Real masih berburu satu bek tengah baru di tahun 2022.

Sudah ada beberapa nama yang dirumorkan jadi incaran Madrid. Namun Marca mengklaim bahwa Real Madrid kini mulai fokus untuk berburu Pau Torres dari Villarreal. Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa Torres.

Ini dikarenakan sang bek sudah teruji di ajang La Liga. Ia menunjukkan performa yang konsisten dan tangguh di lini pertahanan Villarreal.

Di usianya yang masih tergolong muda dirinya dinilai bisa jadi andalan untuk El Real dalam beberapa . . . Gabung . . . tahun ke depan.Sumber yang sama mengungkapkan bahwa Real Madrid juga mengejar tanda tangan Torres karena mahar transfernya yang terjangkau.

Sang bek dilaporkan bisa direkrut dengan harga 50 juta Euro, harga tersebut dinilai masih masuk akal sehingga Real Madrid serius ingin mendatangkan sang pemain di tahun 2022.

Real Madrid harus bersiap untuk bersaing dengan klub lainnya karena Tottenham dan Manchester United dilaporkan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Main Apik Di Tottenham, Real Madrid Ingin Bawa Pulangkan Sergio Reguilon

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan mencoba untuk memulangkan Sergio Reguilon usai menunjukkan performa yang ...