Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Hajar MU 5-0, Mohamed Salah Ungkap Pembicaraan di Ruang Ganti Liverpool

Hajar MU 5-0, Mohamed Salah Ungkap Pembicaraan di Ruang Ganti Liverpool

Manchester – Liverpool menang telak atas Manchester United dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Seusai laga, Mohamed mengungkapkan bagaimana isi percakapan para pemain Liverpool di ruang ganti pada jeda waktu babak pertama.

Menurut Mohamed Salah, seluruh pemain Liverpool bertekad untuk mengukir sejarah di Old Trafford, yang tentu saja jarang sekali kesempatan itu mereka dapatkan.

“Setelah babak pertama kami berbicara di ruang ganti bahwa kami perlu menulis sejarah, kami hanya perlu terus berjalan dan terus mencetak gol, mencoba mencetak gol sebanyak yang Anda bisa. Kesempatan seperti itu tidak akan sering datang,” ucap Mohamed Salah kepada Sky Sports.

“Jadi kami hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan seperti itu. Kami tahu sebelum pertandingan akan sulit jika kami . . . . . . ingin memenangkan pertandingan, itulah yang kami lakukan,” lanjut Salah.

Hingga sejauh ini, Liverpool menjadi satu-satunya tim di Premier League yang belum mengalami kekalahan hingga pekan ke-9 ini.

Mohamed Salah pun berharap agar Liverpool bisa menjadi juara Liga Inggris di musim ini.

“Sejak awal musim kami mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami hanya bermain untuk gelar karena tim seperti Liverpool, pemain seperti itu, manajer seperti itu, kami harus bermain untuk segalanya, bermain untuk memenangkan segalanya,” ujar Salah.

“Tidak masalah apakah sekarang awal (musim) sudah berakhir atau tidak, di kepala kami, sejak awal, dari pra-musim, manajer berbicara kepada kami bahwa kami perlu memenangkan Premier League, yang mudah-mudahan kami akan berhasil untuk itu,” tegas Salah.

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...