Home > Sportainment > Gronya Somerville dan Istri Martial Berpose Seksi di Kolam

Gronya Somerville dan Istri Martial Berpose Seksi di Kolam

Sydney – Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville, kembali menjadi sorotan netizen usai memamerkan body seksinya di kolam renang.

Grooya

Usai ditinggal Setyana Mapasa yang pensiun dari turnamen internasional, atlet cantik kelahiran 10 Mei 1995 ini sibuk jalani rutinitas latihan bulutangkis.

Namun di sela-sela rutinitasnya itu, ia menyempatkan diri untuk berlibur santai, tak terkecuali dengan berenang. Tak lupa, diapun membagikan momen istirahatnya di Instagram pribadinya @gronyasomerviile

“Day for some R&R after training,” tulis Gronya Somerville.

Dalam tiga slide foto yang dibagikan, Gronya sedih karena sepanjang hari terus hujan. Tetapi hari itu, dia melakukan aktivitasnya berenang dalam cuaca yang mendukung.

Gronya nampak seksi mengenakan sportswear berupa sport bra berwarna biru. Aksesori kacamata hitam dan rambut yang dicepol pun membuat Gronya tampil trendy.

Sport bra yang dikenakan oleh Gronya Somerville pun menampakkan body goals-nya, di mana otot lengan, perut serta kulitnya yang mulus tampak terlihat jelas.

Body seksi dan sehat yang ditunjukkan oleh Gronya Somerville mendapatkan pujian dari netizen di kolom komentar atlet spesialis ganda putri dan ganda campuran tersebut.

“Cantiknya Gronya,” komentar @hujan_siang_ini

“Yosh, itu definisi cantik yang sempurna,”komentar @feri.liverpudlian

“Pemain bulutangkis paling cantik di dunia,” komentar @adityasharma34772021

“Untukku, 17 derajat itu terlalu dingin,” komentar @febryrach yang menanggapi status Gronya terkait cuaca dingin di Melbourne, Australia.

Wajar jika Gronya Somerville memanfaatkan waktu luang untuk memanjakan dirinya. Terlebih dia tidak berpartisipasi dalam Piala Sudirman 2021.

Selain Prancis, Australia adalah negara . . . Gabung . . . yang mundur dari partisipasinya di Piala Sudirman 2021. Kejuaraan itu digelar di Vantaa, Finlandia pada 26 September hingga 3 Oktober 2021.

Gaya seksi saat di kolam renang juga pernah ditunjukkan oleh Melani Da Cruz yang merupakan istri dari penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Baca Juga : Adu Seksi WAG’s Man United, Istri Martial dan Pacar Pogba

Praktis, dengan absennya Australia di kejuaraan beregu tersebut, aktivitas Gronya Somerville menjadi sedikit longgar untuk bersantai.

Terlebih beberapa kejuaraan batal setelah perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Jadi fokus Gronya Somerville dkk adalah kejuaran terdekat di tour Eropa, dimulai dari Victor Denmark Open 2021.

Sekadar informasi, selain turun di sektor ganda putri, Gronya Somerville pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Simon Leung. Terakhir kali, duet keduanya berhasil menjadi runner up Waikato International 2019.

Sementara duet Gronya Somerville/Setyana Mapasa berhasil menjadi juara di Kanada Open Super 100 di tahun 2019 dan Yonex / K&D Graphics International 2019. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cut

Pesona Cut Memey dan Istri Pelatih Arsenal Pamer Perut Rata

Jakarta – Setelah tinggal di Kanada, Cut Memey jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Kini ...