Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Glen Johnson Sarankan Liverpool Datangkan Glen Haaland Dan Bellingham Sekaligus!

Glen Johnson Sarankan Liverpool Datangkan Glen Haaland Dan Bellingham Sekaligus!

Liverpool – Mendekati bursa transfer mendatang, Liverpool yang pada bursa transfer kemarin minim pembelian pemain mendapatkan saran dari Glen Johnson. Johnson berharap Liverpool merekrut Erling Haaland dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund yang keduanya dinilai cocok dengan gaya main The Reds.

Haaland dan Bellingham merupakan pemain bintang di Dortmund da merupakan salah satu penyerang dan gelandang terbaik di Eropa saat ini.Penampilan mereka menggoda klub-klub lain untuk merekrutnya. Salah satu klub yang dikaitkan dengan kedua pemain itu adalah Liverpool.

Namun Dortmund tak bersedia melepasnya begitu saja.Selain itu mereka juga harus bersaing dengan klub lain mereka juga harus menyiapkan uang yang tentunya tak sedikit untuk jasa keduanya.

Baca juga : Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah Masih Alot, Liverpool Punya Cara Cerdik

Johnson tetap mendukung Liverpool agar mau memboyong Haaland dan Bellingham yang dinilainya cocok bermain bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

“Saya ingin melihat Haaland dan Bellingham di Liverpool. Mereka adalah dua pemuda yang dibangun untuk Liga Premier dan untuk klub seperti Liverpool,” ujarnya kepada . . . . . . William Hill, via Mirror.

“Mereka bisa berkembang selama bertahun-tahun di bawah manajer seperti Jurgen Klopp dan saya bisa melihat mereka menjadi nama besar dalam sepak bola untuk waktu yang sangat lama,” serunya.

“Pasti akan ada persaingan dari klub lain di seluruh Eropa, tapi saya pikir akan menarik untuk datang ke Anfield, menantang trofi dan bekerja di bawah manajer kelas atas seperti Klopp,” ucap Johnson.

Meski Haaland tak akan dijual oleh Borussia Dortmund, dirinya bisa cabut pada musim panas 2022 nanti karena klausul rilisnya yang bernilai 68 juta pounds akan aktif. Sedangkan Bellingham mempunyai harga yang lebih mahal, dirinya dibandrol di atas 100 juta pounds oleh Dortmund. Kontraknya di klub Bundesliga itu sendiri akan berakhir pada musim panas 2025.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...