Home > Berita Liga Italia > Juventus > Giorgio Chiellini Menyayangkan Cristiano Ronaldo Tidak Hengkang Lebih Cepat Dari Juventus

Giorgio Chiellini Menyayangkan Cristiano Ronaldo Tidak Hengkang Lebih Cepat Dari Juventus

Turin – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini, menyayangkan Cristiano Ronaldo tidak hengkang lebih cepat dari Allianz Stadium sehingga Juventus masih memiliki waktu untuk mencari penggantinya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memilih cabut dari Juventus pada awal musim 2021/22 ini, tepatnya menjelang bursa transfer akan ditutup.

Tentu saja hal ini membuat manajemen Juventus harus cepat2 mencari penggantinya.

Meski telah mendapatkan Moise Kean, namun penampilan pemain Timnas Italia ini dinilai masih belum konsisten.

Hal inilah yang menyebabkan Juventus tampil kurang memuaskan di beberapa laganya di Serie A.

“Ronaldo pergi pada 28 Agustus, akan lebih baik bagi kami jika ia pergi lebih awal. Kami membayar sesuatu untuk itu, sedikit kejutan, kami membayar sesuatu untuk itu dalam hal poin,” ujar Giorgio Chiellini.

“Jika ia pergi lebih awal, kami akan punya waktu untuk bersiap lebih baik,” sambung Chiellini.

Meski demikian, Giorgio Chiellini mengaku tidak kecewa dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United, karena ia mengerti Juventus sudah tidak selaras lagi dengan target pribadi Ronaldo.

“Kami telah sampai pada titik dalam . . . . . . hubungan kami di mana Cristiano membutuhkan tujuan baru dan tim yang akan bermain untuknya, karena ketika ia menemukan tim seperti itu, ia sangat menentukan. Ia membuktikannya dalam beberapa bulan ini dan ia juga telah menunjukkannya bersama kami,” kata Giorgio Chiellini.

“Di sini, di Juventus, sebuah program peremajaan dan memulai kembali terlahir. Jika Ronaldo bertahan, ia akan menjadi nilai tambah, tetapi wajar jika ia lebih memikirkan masa kini daripada masa depan,” lanjutnya.

Sementara itu, Juventus saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A Italia 2021/22 dengan mengantongi 14 poin, terpaut 10 angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...