Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC Milan.

Seperti diketahui, Gianluigi Donnarumma kini menjadi seperti ‘musuh’ bagi Milanisti karena keputusannya untuk hengkang dari AC Milan dan bergabung bersama PSG karena klub Liga Prancis tersebut bisa menerima tuntutan kenaikan gajinya.

Gianluigi Donnarumma sendiri sudah membela AC Milan sejak di klub junior pada tahun 2013 lalu. Pada tahun 2015, ketika ia masih berusia 16 tahun, Donnarumma sudah dipromosikan ke tim senior AC Milan, hingga akhirnya ia memutuskan pergi pada awal musim ini.

Pada laga semifinal UEFA Nations League menghadapi Spanyol nanti, Gianluigi Donnarumma akan kembali ke AC Milan, namun dengan seragam Timnas Italia.

Kepada media, kiper berusia 22 tahun ini memastikan dirinya akan tetap menjadi pendukung AC Milan.

“Milan adalah bagian penting dalam hidupku. Aku sangat antusias, kemudian kami berada di sini di semifinal Nations League, sebuah kompetisi yang kami pedulikan,” kata Gianluigi Donnarumma.

“Aku gembira dengan laju Milan sekarang, aku akan . . . Gabung . . . selalu menjadi seorang pendukung Milan. Aku senang dengan (Stefano) Pioli, aku sering kok berbincang dengan dia,” ujar Donnarumma.

Sementera itu, di PSG Donnarumma harus rela berbagi jatah bermain dengan kiper senior Keylor Navas. Pada Ligue 1 musim ini, Donnarumma baru tampil di 3 pertandingan.

“Tidak ada masalah. Aku ada di Paris untuk bermain, wajar kok di awal. Aku ada di sana untuk bermain dan aku yakin segalanya akan bagus, aku tidak ada masalah untuk tim nasional. Aku terus maju di dalam jalurku, dan aku berharap segalanya akan berjalan dengan baik,” ucap Donnarumma.

x

Check Also

Tonali

Tanggapan Tonali Terkait Kemenangan Milan Atas Atalanta

Milan – AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat berkunjung ke markas Atalanta pada ...