Home > Sportainment > Georgina Rodriguez Ingin Dinikahi Ronaldo , Namun Terhalang Restu Dari Keluarga

Georgina Rodriguez Ingin Dinikahi Ronaldo , Namun Terhalang Restu Dari Keluarga

Jakarta – Hubungan asmara antara Cristiano Ronaldo dengan sang kekasih Georgina Rodriguez sudah berjalan selama lima tahun.Georgina berharap hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

Namun yang disayangkan adalah , hubungan tersebut tidak mendapatkan restu dari ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro. Menurut laporan Marca, Maria Dolores melihat Georgina Rodriguez hanya mengejar uang Cristiano Ronaldo.

Sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan perempuan sederhana yang bekerja sebagai pelayan di salah satu brand fashion ternama.Namun semenjak bersama dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez muncul bak sosialita. Ia selalu mengenakan barang branded. Ia pun kerap berpose di kendaraan mewah milik Cristiano Ronaldo seperti jet, kapal pesiar hingga mobil mewah.

Berseumber dari Marca, tiga kakak Cristiano Ronaldo yakni Hugo . . . Gabung . . . Aveiro, Elma Aveiro dan Liliana Catia Aveiro juga tak setuju dengan hubungan sang adik dengan Georgina Rodriguez.

Dengan penolakan tersebut bisa jadi Georgina Rodriguez mengambil sikap yang diambil supermodel asal Rusia, Irina Shayk yang saat itu juga tidak direstui oleh ibunda Ronaldo.

Ketika itu, Maria Dolores menilai Irina Shayk takkan bisa mengurus Cristiano Ronaldo dan sang cucu, Cristiano Ronaldo Jr.Karenanya usai berpacaran selama empat tahun (2010-2014), Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sepakat berpisah pada awal 2015.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...